Akibat Virus Corona, BWF Resmi Tunda China Master 2020

Akibat Virus Corona, BWF Resmi Tunda China Master 2020

Foto

The Minions (dok.Instagram)


Kuyou-Dalam beberapa pekan terakhir wabah virus corona mulai meresahkan warga di seluruh dunia. Cjina yang merupakan negara pertama penyebaran virus tersebut pun menjadi sorotan. 

Karena itu, segala aktivitas yang berhubungan dengan China dibatasi. Termasuk diantaranya adalah ajang olahraga. 

Ajang paling bergengsi Badminton Asia Camphionship 2020 yang akan diselengarakan di Filipina. Ajang bulutangkis yang bertajuk HSBC BWF Worl Tour Super hanya ada satu turnamen saja yakni Barcelona Spain Master 2020.

Turnamen Lingshui China master 2020 yang akan digelar pada Februari Akhir ditunda akibat dampak Virus Corona yang saat ini tengah melanda negara tirai bambu ini total akan ada 17 turnamen di bulan februari ini.

Kontigen Indonesia akan berjuang sekeras mungkin untuk memproleh prestasi terbaik dalam ajang tersebut. Dalam dua penyelengaraan terakhir, tim putra Indonesia berhasil merebut gelar juara tim Indonesia juga akan mengirimkan sequad terbaiknya di ajang BWF World Tour.

Indonesia juga memiliki pemain andalanya di sektor ganda putra dengan adanya Marcus Fernaldi Gideon dan kevin sanjaya sukamuljo yang sekarang menduduki peringkat rengking pertama dunia.

Penulis: Yuli Nopiyanti




The MinionsBadminton Asia Camphionship 2020BWF Worl Tour

Share to: