Biodata Fajar Alfian Lengkap Agama Umur dan Instagram, Pebulutangkis Pasangan M Rian Ardianto di Simulasi Sudirman Cup

Biodata Fajar Alfian Lengkap Agama Umur dan Instagram, Pebulutangkis Pasangan M Rian Ardianto di Simulasi Sudirman Cup

Biodata Fajar Alfian Lengkap Agama Umur dan Instagram, Pebulutangkis Pasangan M Rian Ardianto di Simulasi Sudirman Cup

Foto Fajar Alfian, Pebulutangkis Pasangan M Rian Ardianto (Foto: Instagram @fajaralfian95)


Yuk kenalan dengan Fajar Alfian, pebulutangkis pasangan M Rian Ardianto di simulasi Sudirman Cup. Berikut biodata lengkapnya beserta agama, umur dan Instagramnya gaes.

Fajar Alfian merupakan pebulutangkis Indonesia asal Bandung, Jawa Barat. Fajar Alfian lahir pada 7 Maret 1995, yang berarti kini ia berumur 26 tahun. Agama yang Fajar Alfian anut adalah agama Islam.

Fajar Alfian mengawali karir sebagai atlet bulutangkis ketika ia bergabung dengan klub PB SGS PLN. Saat ini, Fajar Alfian yang merupakan spesialis ganda putera berpasangan dengan M. Rian Ardianto. Dan kini mereka sedang bermain di simulasi Sudirman Cup.

Baca Juga: Biodata Muhammad Rian Ardianto Lengkap Agama Umur dan Instagram, Pebulutangkis yang Punya Paras Tampan Gaes

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Fajar Alfian lengkap agama umur dan Instagram, Pebulutangkis pasangan M Rian Ardianto di Simulasi Sudirman Cup.

1. Awal Karir

Seperti yang sudah disebutkan tadi, Fajar Alfian mengawali karir sebagai atlet bulutangkis ketika ia bergabung dengan klub PB SGS PLN.

2. Spesialis Ganda Putra

Fajar Alfian merupakan pebulutangkis spesialis ganda putera. Kini ia sedang berpasangan dengan M Rian Ardianto. Mereka dipersiapkan untuk tampil mewakili Indonesia di Sudirman Cup. Dan kini, mereka sedang bertanding di simulasi Sudirman Cup.

3. Prestasi

Selama berkarir sebagai atlet bulutangkis, beberapa prestasi telah Fajar Alfian dapatkan. Seperti medali perak di Asian Games 2018 dan medali perunggu di Sea Games 2017.

4. Membuka Usaha Kafe Bersama M Rian Ardianto

Tak hanya berpasangan di dalam lapangan, Fajar Alfian dan juga M Rian Ardianto berpasangan dalam membuka usaha. Mereka memiliki usaha bersama, yakni Fajri Coffee yang berada di Bandung, Jawa Barat.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Fajar Alfian
Nama panggilan:Fajar
Nama panggung:Fajar Alfian
Tempat, tanggal lahir:Bandung, 7 Maret 1995
Umur:26 tahun
Agama:Islam
Status:Belum menikah
Pendidikan:Sarjana Pendidikan Universitas Bale Bandung
Profesi:Atlet Bulutangkis, Pebisnis
Akun Instagram:

@fajaralfian95

Baca Juga: Biodata Greysia Polii Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Atlit Badminton Juara Emas Olimpiade Tokyo 2020 Gaes

Nah, itulah biodata lengkap dari Fajar Alfian, pebulutangkis pasangan M Rian Ardianto di simulasi Sudirman Cup. Gimana, sekarang udah kenal kan?




Fajar AlfianFajar RianPasangan M Rian ArdiantoSimulasi Sudirman CupBiodata Fajar AlfianProfil Fajar AlfianAgama Fajar AlfianUmur Fajar AlfianPrestasi Fajar AlfianUsaha Fajar Alfian

Share to: