Biodata Muhammad Rian Ardianto Lengkap Agama Umur dan Instagram, Pebulutangkis yang Punya Paras Tampan Gaes

Biodata Muhammad Rian Ardianto Lengkap Agama Umur dan Instagram, Pebulutangkis yang Punya Paras Tampan Gaes

Foto

Kolase Foto dan Biodata Muhammad Rian Ardianto, Pebulutangkis yang Punya Paras Tampan (Foto: Instgaram @rianardianto)


Kenalan yuk dengan Rian Ardianto, pebulutangkis yang memiliki paras tampan. Simak biodata Rian Ardianto lengkap dengan agama, umur, hingga Instagramnya berikut ini gaes. 

Rian Ardianto merupakan pemuda kelahiran Bantul, 13 Februari 1996 yang kini genap berusia 25 tahun. Rian Ardianto diketahui memeluk agama Islam. 

Rian Ardianto dikenal sebagai seorang pebulutangkis yang telah menorehkan sederet prestasi. Nggak cuma kemampuan bermainnya yang jadi sorotan, paras tampan Rian Ardianto pun cukup menarik perhatian publik. 

Hal tersebut pun sering diungkap netizen melalui Twitter hingga Instagram Rian Ardianto. Mereka kerap memuji wajahnya yang tampan. Nggak heran deh kalau banyak yang penasaran dengan sosoknya. 

BACA JUGA: Biodata Khalimatus Sadiyah Lengkap Agama dan Umur, Pebulutangkis Indonesia yang Temani Leani ke Final Paralimpiade Tokyo

Seperti apa biodata Rian Ardianto? Langsung aja simak biodata Rian Ardianto lengkap dengan agama, umur, hingga Instagramnya berikut ini gaes. 

Suka bermain bulu tangkis sejak kecil

Rian Ardianto mulai menyukai bulu tangkis sejak usianya masih kecil, tepatnya saat 7 tahun. Hobinya bermain bulu tangkis tersebut didukung sang ayah yang ternyata memiliki hobi yang sama. 

Rian Ardianto dan ayahnya juga kerap melakukan latihan bulu tangkis bersama. Rian kecil sebenarnya juga pandai bermain tenis meja. Suatu hari, ayahnya pun memintanya untuk fokus di salah satu cabang olahraga, akhirnya ia memilih dunia bulu tangkis. 

Perjalanan karier Rian Ardianto

Rian Ardianto memulai perjalanan kariernya dengan bergabung bersama Jaya Raya Jakarta. Dari situlah ia mulai bermain dalam berbagai kompetisi daerah hingga nasional. Namanya pun mulai diperhitungkan di dunia bulu tangkis. 

Rian Ardianto pun menduduki peringkat ke 7 tertinggi bersama pasangan mainnya Fajar Alfian. Sebelumnya, Rian dan Fajar juga sempat menduduki peringkat ke 5 di kelas ganda putra dan campuran. 

Raih banyak prestasi di dunia badminton

Sejak bergabung dengan tim bulu tangkis Jaya Raya Jakarta, Rian Ardianto telah meraih sederet prestasi bergengsi. Beberapa diantaranya diraih saat masih berada di level junior. 

Bersama Fajar, Rian Ardianto berhasil meraih beberapa prestasi, diantarana seperti Austrian Open 2015, Grand Prix BWF di Chinese Taipei Masters 2016, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Ini Tinggi Badan Anthony Ginting Lengkap Biodata, Pebulutangkis Muda yang Bener-bener Bikin Bangga!

Mendapat sorotan karena berparas tampan

Nggak cuma karena skill badmintonnya yang bagus, Rian Ardianto juga menjadi sorotan karena berparas tampan. Karena parasnya itulah, Rian Ardianto sering menuai pujian netizen di sosial media gaes. 

Profil dan Biodata Rian Ardianto

Nama Lengkap:

Muhammad Rian Ardianto

Nama Panggilan

Rian Ardianto

Tempat Asal:

Bantul, D.I Yogyakarta

Tanggal Lahir:

13 Februari 1996

Umur:

25 tahun

Agama:

Islam

Zodiak: 

Aquarius

Tinggi/ Berat Badan:

172 cm / 58 kg

Profesi:

Pebulutangkis

Instagram:

@rianardianto

BACA JUGA: Biodata Melati Daeva Oktavianti Lengkap Umur Agama, Atlet Bulu Tangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Nah itu dia gaes biodata Rian Ardianto lengkap dengan agama, umur, hingga Instagramnya yang kini tengah diburu publik. Rian Ardianto merupakan seorang pebulutangkis yang memiliki paras tampan.




Rian ArdiantoBiodata Rian ArdiantoUmur Rian ArdiantoAgama Rian ArdiantoProfil Rian ArdiantoMengenal Rian ArdiantoInstagram Rian ArdiantoPebulutangkis Berparas TampanFakta Menarik Rian ArdiantoPerjalanan Karier Rian Ardianto

Share to: