Jelang Laga Arema FC Vs Persija : Jakmania Dapat 4000 Tiket

Jelang Laga Arema FC Vs Persija : Jakmania Dapat 4000 Tiket

Jelang Laga Arema FC Vs Persija : Jakmania Dapat 4000 Tiket

Foto : Istimewa


Pertandingan bergengsi antara Arema FC menghadapi Persija Jakarta akan dilaksanakan  di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu, 15 Februari 2020 pukul 19.00 WIB. 

Kedua tim tersebut akan memperebutkan posisi puncak klasemen Grub B turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020.

Untuk sementara, Persija Jakarta bertengger di posisi pemuncak klasemen Grub B dengan perolehan enam poin dan unggul selisih gol dari Arema FC. Pertarungan malam nanti diyakini akan berlangsung sengit dan tensi yang cukup panas, pada laga tersebut, panpel Arema FC berencana mencetak 40 ribu tiket pertandingan di Stadion Kanjuruhan.

Khusus untuk pendukung Persija Jakarta, panpel memberikan kuota tiket khusus pada suporter The Jakmania. Suporter Persija Jakarta itu mendapatkan alokasi tiket dari panpel Arema FC sebanyak 4 ribu lembar.

“Kuota untuk supporter tamu (The Jakmania) sebanyak 4.000 tiket,” kata Ketua panpel Arema FC, Abdul Haris.

Pada sisi lain, panpel Arema FC berinisiasi untuk menambahkan kekuatan dalam segi pengamanan di laga malam nanti. Jumlah personil keamanan akan mengalami peningkatan menjadi 1.006 dari beberapa pihak.

“Jumlah pengamanan untuk laga besok sekitar 1.006 personel yang terdiri dari TNI, Kepolisian, Match Steward, Aremania, dan pihak terkait lainnya,” katanya.

Penulis : Irfan Maulana




Stadion Kanjuruhan Malangpersijaarema Fcpersija jakarta

Share to: