Bepe Menyelipkan Sentilan Untuk Pemain Asing Persebaya Surabaya

Bepe Menyelipkan Sentilan Untuk Pemain Asing Persebaya Surabaya

Bepe Menyelipkan Sentilan Untuk Pemain Asing Persebaya Surabaya

Foto: Instagram


Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, merasa puas dengan performa Macan Kemayoran di Piala Gubernur Jatim 2020, meski gagal menjadi juara setelah kalah 1-4 dari Persebaya Surabaya di laga final, Kamis, 20 Februari 2020.

Namun, dilihat dari unggahannya di akun Instagram miliknya yang berjudul "Terima Kasih Jawa Timur", Bepe menyelipkan sentilan untuk pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid. 

Bepe yang selalu menemani Persija Jakarta selama berlangsungnya Piala Gubernur Jatim 2020 mengunggah sebuah foto dirinya dengan caption berupa pesan berjudul "Terima Kasih Jawa Timur".

Dalam unggahan tersebut, Bepe mengungkapkan rasa puasnya terhadap performa yang diperlihatkan Macan Kemayoran selama menjalani lima pertandingan dari fase grup hingga laga final.

"Secara pribadi saya cukup puas dengan apa yang ditampilkan oleh tim Persija Jakarta secara keseluruhan selama gelaran Piala Gubernur Jatim 2020," tulis Bepe dalam akun Instagram miliknya, @bepe20.

Persija memang tampil luar biasa sejak di babak grup, tapi harus menerima kenyataan kalah 1-4 dari Persebaya Surabaya di laga final yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis, 20 Februari 2020 sore.

Bahkan dalam pertandingan itu, Persija harus bermain dengan 10 pemain di depan 25 ribu bonek yang memadati stadion setelah kartu merah yang diberikan wasit kepada Ryuji Utomo.

Belum lagi ada sedikit bumbu-bumbu drama, seperti yang dilakukan gelandang asing Persebaya, Mahmoud Eid, setelah mencetak gol keempat Persebaya. Sang pemain melakukan selebrasi yang provokatif di depan bench pemain Persija. Hal ini pun tak luput dari perhatian Bepe yang menyempilkan sentilan untuk sang pemain asing.

Sebagai penutup, Bepe juga memastikan turnamen Piala Gubernur Jatim 2020 telah menjadi ajang pramusim yang sangat bagus bagi Persija Jakarta. Manajer Macan Kemayoran itu pun mengakhirinya dengan mengucapkan selamat kepada Persebaya dan meminta agar Persija terus bersemangat.

Penulis: Siska Situmeang




persija jakartaMahmoud EidPersebaya SurabayaPiala Gubernur Jatim 2020bambang pamungkasbepe

Share to: