Biodata Nurhidayat Haji Haris Lengkap Umur dan Agama, Pesepak Bola Suami Sarah Ahmad

Biodata Nurhidayat Haji Haris Lengkap Umur dan Agama, Pesepak Bola Suami Sarah Ahmad

Biodata Nurhidayat Haji Haris Lengkap Umur dan Agama, Pesepak Bola Suami Sarah Ahmad

Biodata Nurhidayat Haji Haris (Foto Instagram: @nurhidayatnh32)


Siapa yang belum kenal dengan pesepak bola suami Sarah Ahmad bernama Nurhidayat Haji Haris ini? Berikut biodata dan profilnya.

Nurhidayat Haji Haris adalah peepak bola klub PSG Pati kelahiran Makassar, 5 April 1999. Umur Nurhidayat adalah 23 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Nurhidayat Haji Haris diketahui menikahi sang istri, Sara Ahmad pada tanggal 19 Desember 2021 lalu.

BACA JUGA: Biodata Musdalifah Basri Lengkap Umur dan Agama, Komika Cantik yang Absurd Abis

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Nurhidayat Haji Haris, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Pesepak Bola

Nurhidayat Haji Haris diketahui merupakan seorag pria yang mengawali karirnya sebagai pesepak bola pada Juni 2017 dengan bergabung bersama PSM Makassar. Dirinya kemudian pindah ke Bhayangkara FC jelang putaran pertama Liga I 2018.

Namun setelah 2 tahun ia kembali bergabung dengan PSM Makassar. Selain itu, di tahun 2021 dirinya sempat bergabung bersama PSG Pati lho.

2. Kehidupan Pribadi

Diketahui Nurhidayat Haji Haris ini adalah pesepak bola yang memiliki darah keturunan Makassar yang lahir pada 5 April 1999.

Dirinya menikah dengan kekasihnya selebgram Sara Ahmad pada Minggu, 19 Desember 2021 di Royal Kuningan Hotel, Jakarta Selatan.

3. Club Bola

- PSM Makassar (2017)

- Bhayangkara FC (2018)

- PSG Pati (2021)

4. Viral Beri Kado Mobil

Selain itu, nama Nurhidayat Haji Haris ini sempat viral setelah memberikan kado sebuah mobil Mini Cooper pada Sara Ahmad. Pemberian kado ini adalah untuk merayakan hari jadi mereka yang keenam.

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapNurhidayat Haji Haris
Nama PanggilanNurhidayat
Tempat tanggal lahirMakassar, 5 April 1999
Umur23 Tahun (2022)
AgamaIslam
Nama Orangtua-
Nama PasanganSara Ahmad
ProfesiPesepak bola
Pendidikan-
Akun Instagram

@musdalifahbasri

BACA JUGA: Biodata Muhammad Farsha Kautsar Lengkap Umur dan Agama, Anak Koruptor yang Transfer Rp 647 juta ke Siwi Widi

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Nurhidayat Haji Haris, pesepak bola suami Sarah Ahmad. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Nurhidayat Haji HarisBiodata Nurhidayat Haji Harisprofil Nurhidayat Haji Harisumur Nurhidayat Haji Harisagama Nurhidayat Haji Harisfakta Nurhidayat Haji Harissosok Nurhidayat Haji Harispekerjaan Nurhidayat Haji Harispesepak bola

Share to: