Fakta dan Profil Christian Adinata, Pebulu Tangkis Muda Disebut-sebut Mirip Anthony Ginting?

Fakta dan Profil Christian Adinata, Pebulu Tangkis Muda Disebut-sebut Mirip Anthony Ginting?

Fakta dan Profil Christian Adinata, Pebulu Tangkis Muda Disebut-sebut Mirip Anthony Ginting?

Fakta unik dan profil Christian Adinata (Foto: Instagram @christianadinata16)


Yuk kenalan dengan Christian Adinata, atlet bulu tangkis yang tengah menjadi perbincangan melalui fakta dan profil lengkapnya berikut ini!

Christian Adinata adalah atlet bulu tangkis tunggal asal Jakarta kelahiran 16 Juni 2001. Umur Christian Adinata adalah 20 tahun dan memeluk agama Kristen.

Dia menjadi perhatian karena tampil garang di laga kedua grup A BATC 2022 melawan Korea Selatan. Pria yang akrab disapa Chris ini berhasil membalikkan keadaan dari 12:3 menjadi 21:19, 11:21 dan 21:17 pada rubber game.

Baca Juga: Biodata dan Profil Christian Adinata: Umur, Agama dan Karier, Pebulu Tangkis Kalahkan Korea

Selain karena skill dan kariernya yang luar biasa, Christian Adinata juga mencuri perhatian banyak orang karena sosoknya yang mirip dengan Anthony Sinisuka Ginting. 

Penasaran kan dengan sosoknya? Yuk simak fakta unik dan profil lengkap Christian Adinata berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Christian Adinata sering dikaitkan dengan legenda bulu tangkis Indonesia, Christian Hadinata. Namun keduanya tidak memiliki hubungan darah sama sekali lho.

2. Christian Adinata merupakan asa baru Tunggal Putra Indonesia yang nampaknya akan menjadi kebanggaan para pecinta bulu tangkis Tanah Air.

3. Dia lahir pada 6 Juni 2001. Umur Christian Adinata adalah 20 tahun.

4. Sosoknya tercatat sebagai pemain tunggal Indonesia di Kejuaraan Beregu Asia 2022 Malaysia.

5. Diketahui bahwa pria 20 tahun ini sudah dua kali menjalani ajang Kejuaraan Beregu Asia 2022. Tentu saja dengan akhir kemenangan gaes!

6. Usai mengalahkan tunggal putra Hong Kong, Jason Gunawan, Chris berhasil membawa Indonesia dalam kemenangan lainnya melawa pemain asal Korea Selatan, Min Sun Jeong.

7. Pria asal Jakarta ini bahkan disebut-sebut memiliki aura dari Anthony Sinisuka Ginting.

8. Bukan hanya wajah, gerak-gerik hingga gaya selebrasi keduanya terlihat sama. Hal ini pun berhasil mencuri perhatian netizen. Setuju?

Baca Juga: Daftar Personel Govinda Lengkap Biodata, Band yang Baru Rilis Lagu 'Satu Frekuensi'

Nah, itu dia fakta unik dan profil lengkap Christian Adinata, atlet bulu tangkis berusia 20 tahun yang tengah menjadi perbincangan karena berhasil mengalahkan Korea.




Christian AdinataBiodata Christian AdinataUmur Christian AdinataAgama Christian AdinataProfil Christian AdinataPrestasi Christian AdinataKlub Christian AdinataChristian Adinata Korea SelatanKemenangan Christian AdinataSosok Christian AdinataInstagram Christian Adinata

Share to: