Biodata dan Profil Rehan Naufal Kusharjanto: Umur, Agama dan Ranking, Ganda Campuran Tim Indonesia di BAMTC 2023

Biodata dan Profil Rehan Naufal Kusharjanto: Umur, Agama dan Ranking, Ganda Campuran Tim Indonesia di BAMTC 2023

Biodata dan Profil Rehan Naufal Kusharjanto: Umur, Agama dan Ranking, Ganda Campuran Tim Indonesia di BAMTC 2023

Rehan Naufal Kusharjanto (Foto: Instagram @rehannaufalk28)


Yuk simak biodata dan juga profil Rehan Naufal Kusharjanto lengkap umur, agama dan rankingnya, ganda campuran Tim Indonesia di BAMTC 2023.

Rehan Naufal Kusharjanto adalah seorang pebulutangkis Indonesia asal Bekasi, Jawa Barat. Rehan Naufal Kusharjanto lahir pada 28 Februari 2000. Umur Rehan Naufal Kusharjanto adalah 23 tahun (2023) dan menganut agama Islam.

Rehan Naufal Kusharjanto yang merupakan pemain ganda campuran menjadi salah satu perwakilan tim Indonesia di Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 (BAMTC 2023).

Baca Juga: Biodata dan Profil Daniel Marthin: Umur, Ranking dan Pacar, Pebulutangkis Indonesia Juara Dua Kali Berturut-turut

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Rehan Naufal Kusharjanto lengkap umur, agama dan rankingnya.

1. Profil Rehan Naufal Kusharjanto

Rehan Naufal Kusharjanto merupakan seorang pebulutangkis Indonesia asal Bekasi. Rehan kini berusia 23 tahun dan ia menganut agama Islam. 

2. Anak Legenda Bulu Tangkis Indonesia

Bakat bulu tangkis Rehan Naufal Kusharjanto ternyata berasal dari kedua orang tuanya yang merupakan legenda bulu tangkis Indonesia.

Sang ayah, Tri Kusharjanto merupakan peraih medali silver di Olimpiade 2000 sektor ganda campuran.

Sementara sang ibu, Sri Untari merupakan peraih medali emas di Badminton Asia Championship 1992 sektor ganda campuran.

3. Karier dan Ranking Saat Ini

Rehan Naufal mulai mengenal dunia bulu tangkis sejak ia berusia 5 tahun, hal ini karena dirinya melihat sang ayah bermain bulu tangkis. Pada tahun 2013, Rehan bergabung bersama PB Djarum.

Sempat bermain ganda putri, namun kini Rehan fokuskan diri untuk menjadi pemain ganda campuran.

Kini, Rehan Naufal yang berpasangan dengan Lisa Ayu Kusumawati menduduki ranking 14 dunia di sektor ganda campuran.

4. Masuk Skuad Tim Indonesia di BAMTC 2023

Rehan Naufal dan Lisa Ayu yang merupakan ganda campuran Pelatnas PBSI, termasuk ke dalam skuad Tim Indonesia di Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 (BAMTC 2023).

BAMTC 2023 sendiri digelar pada 14 Februari 2023 hingga 19 Februari 2023 di Dubai. Tim Indonesia tergabung ke dalam grup C bersama Thailand, Bahrain, Syria, Lebanon.

5. Biodata Rehan Naufal Kusharjanto

Nama lengkap:Rehan Naufal Kusharjanto
Nama panggilan:Rehan
Kota asal:Bekasi, Jawa Barat
Tanggal lahir:28 Februari 2000
Umur:23 tahun (2023)
Agama:Islam
Orang tua:Tri Kusharjanto (ayah), Sri Untari (ibu)
Profesi:Pebulu tangkis
Akun Instagram:

@rehannaufalk28

Baca Juga: Biodata dan Profil Leo Rolly Carnando: Umur, Agama dan Pacar, Pebulutangkis Indonesia Juara Dua Kali Beruntun

Nah, itulah biodata dan juga profil Rehan Naufal Kusharjanto lengkap umur, agama dan rankingnya, ganda campuran Tim Indonesia di BAMTC 2023.




Tim Indonesia BAMTC 2023Badminton Asia Mixed Team Championship 2023Rehan Naufal KusharjantoBiodata Rehan Naufal KusharjantoProfil Rehan Naufal KusharjantoUmur Rehan Naufal KusharjantoAgama Rehan Naufal KusharjantoRanking Rehan Naufal KusharjantoKarier Rehan Naufal KusharjantoOrang tua Rehan Naufal Kusharjanto

Share to: