Viral Video Fabio Quartararo Tirukan Aksi Pawang Hujan MotoGP, Kocak Abis Gaes!

Viral Video Fabio Quartararo Tirukan Aksi Pawang Hujan MotoGP, Kocak Abis Gaes!

Viral Video Fabio Quartararo Tirukan Aksi Pawang Hujan MotoGP, Kocak Abis Gaes!

Kolase Foto Viral Fabio Quartararo Tirukan Aksi Pawang Hujan MotoGP (Foto: Twitter @MotoGP)


Belum lama ini, viral video Fabio Quartararo yang menirukan aksi pawang hujan MotoGP Mandalika 2022, Rara Istiati Wulandari. 

MotoGP Mandalika 2022 ini selalu memiliki cerita menarik di baliknya. Salah satunya adalah saat hujan deras yang mengguyur sirkuit Mandalika akhir-akhir ini. 

                

Saat hujan deras tiba, sosok Rara Istiati Wulandari muncul sebagai pawang hujan MotoGP Mandalika. Ia melakukan aksinya di hadapan para kru dan pembalap MotoGP. 

Beberapa kru tampak heran dan penasaran dengan aksi Rara yang sedang berusaha meredakan hujan. Beberapa diantara mereka juga ikut mengabadikan aksi pawang hujan MotoGP tersebut karena tak pernah melihat aksi serupa. 

               

BACA JUGA: Biodata Rara Istiati Wulandari Lengkap Umur dan Agama, Sosok Viral pawang Hujan MotoGP Mandalika

Ajang balapan sempat ditunda

Hujan deras dan petir sempat membuat ajang balapan di sirkuit Pertamina Mandalika mengalami penundaan. Race yang dijadwalkan akan digelar pada 14.00 WIB tersebut ditunda beberapa menit demi keselamatan para pebalap. 

Para pebalap MotoGP pun sudah berada di paddock masing-masing. Mereka yang sudah memakai pakaian balap juga berganti. 

Di sisi alin, aksi pawang hujan MotoGP Mandalika 2022, Rara jadi sorotan. Rara berusaha membuat hujan petir tersebut berhenti.

Ini bukanlah aksi pertama Rara. Sebelumnya, Rara juga menjadi pawang hujan di berbagai event besar, salah satunya adalah di ajang Asian Games 2018 lalu.  

BACA JUGA: Jadi Pawang Hujan MotoGP Mandalika 2022, Ternyata Ini Gaji Rara Istiati Wulandari

Video Fabio Quartararo tirukan aksi pawang hujan

Sementara itu di sisi lain, pebalap Yamaha Fabio Quartararo ikut menirukan aksi pawang hujan MotoGP tersebut. Fabio Quartararo melakukan aksi tersebut di garasi tim Movistar Yamaha. 

Dalam video yang tersebar di sosial media tersebut, Fabio Quartararo nampak memutar sendok di mangkok sambil tertawa.

"Cosplay jadi pawang ceritanya," tulis seorang netizen yang mengunggah video Fabio Quartararo menirukan aksi pawang hujan MotoGP. 

Video Fabio Quartararo tersebut pun langsung viral di Twitter. Hingga kini cuitan yang menampilkan aksi Fabio Quartararo tersebut sudah disukai oleh 5 ribu lebih akun dan diretweet oleh 2 ribu lebih. 

Tak hanya itu, nama Fabio Quartararo pun sempat jadi trending di Twitter lantaran aksinya tersebut. 

BACA JUGA: Kisah Awal Mula Rara Istiati Wulandari Menjadi Pawang Hujan, Ternyata Diturunkan dari Keluarga

Itulah video viral Fabio Quartararo yang menirukan aksi pawang hujan MotoGP Mandalika 2022, Rara Istiati Wulandari yang kocak abis.




Fabio QuartararoAksi Fabio QuartararoFabio Quartararo Tirukan Pawang HujanPawang Hujan MotoGPPawang Hujan MotoGP MandalikaMotoGP Mandalika 2022Aksi Pawang Hujan MotoGP

Share to:



Data Not Found