Biodata Kevin Sanjaya, Lengkap Umur dan Agama, Partner Bulu Tangkis Marcus Gideon Positif COVID19

Biodata Kevin Sanjaya, Lengkap Umur dan Agama, Partner Bulu Tangkis Marcus Gideon Positif COVID19

Foto

Kolase Foto Atlet Bulu Tangkis Kevin Sanjaya (Foto: @kevin_sanjaya Instagram)


Nah, ini biodata lengkap Kevin Sanjaya, atlet dan juga partner bulu tangkis dari Marcus Gideon yang berasal dari Banyuwangi. Kabar buruk pun datang darinya dimana ia dikabarkan positif COVID19 gaes.

Kevin Sanjaya merupakan pria yang lahir di Banyuwangi, Jawa Barat pada tanggal 2 Agustus 1995. Dirinya memang masih terbilang sangatlah muda yaitu masih berumur 25 tahun. Agama yang dianut oleh pria satu ini adalah Katolik gaes. 

BACA JUGA: Fakta Unik Dibalik Pensiun Lin Dan, Legenda Bulu Tangkis asal China yang Jadi Rival Taufik Hidayat

Atlet yang tidak pernah absen menjadi juara satu ini justru terkenal banget karena kemampuannya dalam bermain bulu tangkis untuk cabang ganda putra bersama dengan pasangannya yaitu Marcus Gideon gaes. 

Namun berita terbaru darinya saat ini membuat kaget para penggemarnya dimana dirinya dikabarkan baru saja positif terkenal COVID19 gaes. Kabar tersebut pun langsung menyebar ke berbagai media di Indonesia. 

Pastinya kamu sudah gak sabar untuk melihat fakta dan biodata lainnya kan? Langsung saja cek rangkuman dari Tim KUYOU.id satu ini gaes. 

BACA JUGA: Jadi Saksi di Kasus Korupsi, Ini Cerita Taufik Hidayat soal Karier Bulu Tangkis

Mengikut turnamen pada tahun 2011

Pertama kali Kevin Sanjaya mulai dikenal banyak orang ketika dirinya mengikuti turnamen bulu tangkis di Singapura Internasional dengan pasangannya bernama Lukhi Apri Nugroho. Dirinya tidak berhasil juara namum mendapat posisi runner up. 

Pertama kali berpasangan sama Marcus pada tahun 2015

Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon tidak langsung dipertemukan sebagai pasangan gaes. Mereka justru pertama kali dipasangkan pada tahun 2015 dimana dirinya tampil di Chinese Taipei Terbuka dan mendapatkan posisi runner up. 

Menjadi sebuah pasangan emas bulu tangkis Indonesia gaes

Nama dari Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon yang pertama kali dipasangkan memang belum memberikan hasil yang memuaskan. Namun ketika mereka dipasangkan untuk kedua kali, mereka selalu memberikan juara sampai dengan sekaran gaes. 

Terkenal karena penampilannya yang nyeleneh banget 

Kevin Sanjaya memamng mempunyai kemampuan bulu tangkis yang tidak dapat diragukan lagi kemampuannya, namun gaes jika kamu pernah menonton mereka berdua tampil, kamu pastinya akan kaget karena penampilan dari pria satu ini selalu nyeleneh banget.  

Biodata dan profil 

Nama Lahir:  Kevin Sanjaya Sukamuljo

Nama Panggung: Kevin Sanjaya

Tempat Lahir: 2 Agustus 1995 

Tempat Asal: Banyuwangi, Jawa Timur

Umur: 25 Tahun

Agama: Katolik

Tinggi: 170 cm 

Berat: 55 kg

Partner: Marcus Gideon

BACA JUGA: Biodata Mario Prawira Schonmann, Lengkap Umur dan Agama, Model yang Hits TikTok

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Kevin Sanjaya, atlet dan juga partner bulu tangkis dari Marcus Gideon yang saat ini dikabarkan positif COVID19. Dirinya pun masih muda banget padahal yaitu berusia 25 tahun. 




biodata kevin sanjayaumur kevin sanjayakevin sanjayaagama kevin sanjayakevin sanjaya positif covid19covid19profil kevin sanjayafakta kevin sanjayamarcus gideonistri kevin sanjayakevin sanjaya sukamuljo

Share to: