Sukses di PS, Game Ghost of Tsushima Akan Rilis Versi PC

Sukses di PS, Game Ghost of Tsushima Akan Rilis Versi PC

Sukses di PS, Game Ghost of Tsushima Akan Rilis Versi PC

Game Ghost of Tsushima Akan Rilis Versi PC (Foto: Istimewa)


Ghost of Tsushima merupakan game eksklusif yang dihadirkan Sony Interactive Entertainment hanya untuk konsol buatan mereka, PlayStation (PS).

Sukses besar, game Ghost of Tsushima ini juga dipersiapkan akan dirilis dalam versi PC. Hal ini disampaikan melalui akun media sosialnya dan juga pengumuman di blog resminya, dimana Sony Interactive Entertainment mengumumkan kalau Sucker Punch selaku pengembang Ghost of Tsushima menggandeng Nixxes buat membawa game tersebut ke PC.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang The Game Awards 2023, Baldur’s Gate 3 Raih Game of The Year

Nixxes memang sudah memiliki pengalaman buat membawa game eksklusif milik Sony Interactive Entertainment ke PC. Sebelumnya mereka sudah mengerjakan proyek porting game tersohor lain seperti Marvel’s Spider-Man dan Horizon Zero Dawn.

Foto: Istimewa

Versi PC dari Ghost of Tsushima sendiri sudah dipastikan akan mendapatkan berbagai fitur yang secara eksklusif hanya bisa diterapkan di PC. Misalnya saja game tersebut akan dilengkapi dengan fitur ultrawide yang support resolusi 21:9, 32:9, hingga 48:9 yang menggunakan tiga monitor.

Teknologi performance-enhancing yang sudah dimiliki oleh GPU masa kini juga pastinya akan hadir dalam game ini, seperti NVIDIA DLSS 3 dan AMD FSR 3 yang bisa meng-upscale pilihan dan juga opsi untuk frame generation. Nixxes juga memastikan kalau fitur support buat controller seperti haptic feedback atau adaptive triggers juga bisa dinikmati jika kamu bermain menggunakan DualSense controller di PC.

Baca Juga: Harus Sabar, GTA 6 Baru Akan Rilis Tahun 2025

Game ini sendiri akan hadir di PC pada 16 Mei 2024 mendatang, dan turut memberikan bonus konten buat orang yang pre–order sebelum tanggal di atas. Ini juga menjadi kali pertama game garapan Sucker Punch mendapat port ke PC, setelah sebelumnya hanya mengerjakan game yang rilis secara eksklusif di konsol.




Ghost of TsushimaGhost of Tsushima rilis di PCGame Ghost of Tsushima

Share to: