Jadwal ONIC dan Geek Fam di M5 World Championship

Jadwal ONIC dan Geek Fam di M5 World Championship

Jadwal ONIC dan Geek Fam di M5 World Championship

Jadwal ONIC dan Geek Fam di M5 World Championship (Foto: Istimewa)


Turnamen Mobile Legends M5 World Championship telah dimulai pada Kamis (23/11/2023) dengan diawali babak Wildcard.

Sementara itu, untuk wakil Indonesia, ada ONIC (juara MPL ID S12) dan Geek Fam (Runner-up MPL ID S12) yang akan mengikuti M5 World Championship. ONIC dan Geek sudah masuk ke babak utama, jadi tak perlu melalui babak Wildcard.

Baca Juga: ONIC dan Geek Fam Terbang ke Filipina Wakili Indonesia di M5 World Championship

Lalu, kapan jadwal ONIC dan Geek Fam berlaga di M5 World Championship? Inilah jadwal lengkap untuk kedua tim asal Indonesia itu.

Jadwal Lengkap ONIC di M5 World Championship

Di M5 World Championship, ONIC akan bergabung ke grup A yang berisi beberapa tim, yakni See You Soon (Kamboja), Bigetron Sons (Brazil), Triple Esports (Arab Saudi).

Pertandingan pertama ONIC di M5 World Championship adalah melawan Bigetron Sons pada 2 Desember 2023. Kemudian Kiboy dkk akan menghadapi Triple Esports pada 5 Desember 2023. Pertandingan terakhir di babak grup, ONIC akan menghadapi See You Soon pada 6 Desember 2023.

Jika berhasil berada di dua besar grup, maka ONIC akan melaju ke babak Knockout yang dibagi ke dalam dua kelompok, Upper Bracket dan Lower Bracket.

Jadwal Lengkap Geek Fam di M5 World Championship

Sementara itu, Geek Fam akan bergabung ke grup D yang berisi beberapa tim yakni, HomeBois (Malaysia), TheOhioBrothers (Amerika Serikat), Deus Vult (Rusia).

Pertandingan pertama Geek Fam di M5 World Championship adalah melawan HomeBois pada 2 Desember 2023. Kemudian Baloyskie dkk akan melawan TheOhioBrothers pada 4 Desember 2023. Lalu di pertandingan terakhir di fase grup, Geek akan melawan Deus Vult pada 5 Desember 2023

Baca Juga: ONIC dan Geek Fam Wakili Indonesia di M5 World Championship

Sama dengan kasus ONIC, jika berhasil berada di dua besar grup, maka Geek Fam akan melaju ke babak Knockout yang dibagi ke dalam dua kelompok, Upper Bracket dan Lower Bracket.




M5 World ChampionshipWakil Indonesia M5 World ChampionshipONIC M5 World ChampionshipGeek Fam M5 World ChampionshipJadwal M5 World ChampionshipJadwal ONIC di M5 World ChampionshipJadwal Geek Fam di M5 World Championship

Share to: