ONIC dan Geek Fam Wakili Indonesia di M5 World Championship

ONIC dan Geek Fam Wakili Indonesia di M5 World Championship

ONIC dan Geek Fam Wakili Indonesia di M5 World Championship

ONIC dan Geek Fam Wakili Indonesia di M5 World Championship (Foto: Istimewa)


ONIC Esports dan Geek Fam dipastikan akan mewakili Indonesia di M5 World Championship Mobile Legends.

Hal ini dipastikan setelah Geek Fam lolos ke babak final Mobile Legends Profesional Liga Indonesia Season 12 (MPL ID S12) dan akan menantang ONIC di babak final.

Baca Juga: Biodata dan Profil Sheryl Jesslyn aka ONIC SZE: Umur, Agama dan Instagram, Talent Baru ONIC Adik Vonzy

ONIC dan Geek Fam Wakili Indonesia di M5 World Championship

Sebelumnya, pada 13 Oktober 2023 ONIC Esports terlebih dahulu memastikan tiket M5 setelah memenangi pertandingan melawan Geek Fam di final upper bracket dengan skor 3-2.

Geek Fam pun harus turun ke final lower bracket yang sudah tunggu oleh Bigetron Esports (BTR). Pada 14 Oktober 2023 pun, Geek Fam berhasil mengalahkan kembali BTR di babak final lower bracket dengan skor 3-2.

Hasil ini pun membuat Geek Fam berhasil mengamankan tiket M5 World Championship yang akan digelar di Filipina pada Desember 2023 nanti.

ONIC vs Geek Fam di Final MPL ID S12

Usai memastikan tiket M5, ONIC dan Geek Fam masih harus berjuang untuk memastikan siapa yang menjadi juara MPL ID S12 pada Minggu, 15 Oktober 2023.

ONIC yang menjadi juara bertahan selama dua musim beruntun, berada diatas angin. Terlebih lagi, mereka telah berhasil mengalahkan Geek Fam di final upper bracket kemarin.

Baca Juga: Fakta dan Profil Geek Aboy, Midlaner Geek Slate di MPL ID S11

Namun, Geek Fam pastinya tidak akan menyerah begitu saja, pada final upper bracket pun Geek berhasil merebut dua kemenangan dari ONIC dan memaksa ONIC untuk berjuang di game ke-5.




ONICGeek FamM5 World ChampionshipWakil Indonesia M5 World ChampionshipMPL ID S12

Share to: