Biodata dan Profil Sheryl Jesslyn aka ONIC SZE: Umur, Agama dan Instagram, Talent Baru ONIC Adik Vonzy

Biodata dan Profil Sheryl Jesslyn aka ONIC SZE: Umur, Agama dan Instagram, Talent Baru ONIC Adik Vonzy

Biodata dan Profil Sheryl Jesslyn aka ONIC SZE: Umur, Agama dan Instagram, Talent Baru ONIC Adik Vonzy

Sheryl Jesslyn aka ONIC SZE (Foto: Instagram @sheryljesslyn)


Yuk simak biodata dan juga profil Sheryl Jesslyn aka ONIC SZE lengkap umur, agama dan Instagramnya, talent baru ONIC adik Vonzy.

Sheryl Jesslyn adalah talent baru yang dimiliki tim ONIC Esport. Sheryl Jesslyn lahir pada tahun 2006. Umur Sheryl Jesslyn adalah 17 tahun (2023) dan menganut agama Kristen.

Dirinya memiliki nama panggung ONIC SZE. Dirinya juga merupakan adik kandung dari Brand Ambassador (BA) ONIC Esport, Vonzy Felicia.

Baca Juga: Biodata dan Profil Nitavior: Umur, Agama dan Karier BA ONIC Keturunan Korea Gaes!

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Sheryl Jesslyn aka ONIC SZE lengkap umur, agama dan Instagramnya.

1. Profil Sheryl Jesslyn aka ONIC SZE

Sheryl Jesslyn adalah talent baru yang dimiliki tim ONIC Esport. Dirinya memiliki nama panggung ONIC SZE. Umur Sheryl Jesslyn aka ONIC SZE ini adalah 17 tahun (2023) dan menganut agama Kristen.

2. Adik ONIC Vonzy

Sheryl Jesslyn sendiri merupakan sosok adik kandung dari BA ONIC Esport, Vonzy Felicia. Sheryl sendiri merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara, sedangkan Vonzy anak kedua.

Sheryl dan Vonzy juga memiliki jarak usia yang cukup jauh yakni sekitar 6 tahun, dimana Vonzy di tahun ini akan berusia 23 tahun, sementara Sheryl di tahun ini akan berusia 17 tahun.

3. Karier Sheryl Jesslyn aka ONIC SZE

Karier Sheryl Jesslyn aka ONIC SZE dimulai ketika ia menjadi talent ONIC di tahun 2023 ini. Sebelumnya, Sheryl sendiri sudah terkenal sebagai model dan juga selebgram di Instagram.

4. Sudah Bermain Mobile Legends Sejak Kecil

Diketahui bahwa Sheryl sudah bermain game Mobile Legends sejak ia kecil atau lebih tepatnya sejak ia SD. Namun, ia mulai serius bermain game ini sejak akhir-akhir ini terlebih setelah ia dikontrak ONIC untuk menjadi talent.

5. Biodata Sheryl Jesslyn aka ONIC SZE

Nama lengkap:Sheryl Jesslyn
Nama panggung:SZE
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:2006
Umur:17 tahun (2023)
Agama:Kristen
Saudara:Vonzy Felicia (kakak)
Pendidikan:Kelas 2 SMA
Profesi:Talent ONIC, Selebgram, Model, Pelajar

Akun Instagram:

Akun TikTok:

@sheryljesslyn

@sheyysze

Baca Juga: Biodata ONIC Gebiann aka Gabrielle Ann Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Jago Game Mobile Legend

Nah, itulah biodata dan juga profil Sheryl Jesslyn aka ONIC SZE lengkap umur, agama dan Instagramnya, talent baru ONIC adik Vonzy.




Sheryl JesslynBiodata Sheryl JesslynProfil Sheryl JesslynUmur Sheryl JesslynAgama Sheryl JesslynInstagram Sheryl JesslynSheryl Jesslyn ONICONIC SZEBiodata ONIC SZEProfil ONIC SZEAdik Vonzy

Share to: