Kenalin Miauwaug, Youtuber yang Bikin Viwers Melongo dengan Cara Mainnya

Kenalin Miauwaug, Youtuber yang Bikin Viwers Melongo dengan Cara Mainnya

Kenalin Miauwaug, Youtuber yang Bikin Viwers Melongo dengan Cara Mainnya

Foto: YouTube


Di era sekarang ini bermain game bukan lagi hal yang susah untuk dijangkau, dalam satu gadget pun kini bisa untuk menginstall berbagai macam model game. 

Malahan pekerjaan dan profesi baru tersebut telah mengantarkan sejumlah orang menjadi kaya raya dan sukses finansial. Salah satunya adalah gamer bernama MiawAug alias Reggy Prabowo Wongkar.

Yuk Kenalan dengan Youtuber Miawaug, berikut fakta tentang dirinya :

1.       Seorang Gamer Geek

 Miawaug sering memposting video-video game dari beraneka game dengan platform, genre dan judul yang beragam. Selain terkait game, beberapa video lainnya juga berisi vlog dan unboxing gadget.

 

Dirinya memiliki ciri khas yang selalu menyapa penontonnya dengan menirukan suara kucing dan anjing. Dirinya juga tak memainkan game yang berdasarkan dengan tren melainkan memilih untuk hanya  memain game yang disukainya saja.

 

2.       Pernah Diundang ke Acara Jakarta Games Week 2017

 

Dalam akun Youtubenya, Miawaug secara konsisten selalu berusaha mengunggah setidaknya dua buah video setiap harinya. Karena kecepatannya dalam update inilah yang membuat para gamers lain menjadi subscribers akun Youtube Miawaug.

 

Berkat ketenaranya tersebut, dirinya pernah diundang dalam acara Jakarta Games Week pada tahun 2017 lalu bersama dengan para Youtuber lainnya.

 

3.       Banyak Yang Menyangka dirinya Orang Jawa

 

Pada salah satu video yang pernah di publish oleh dirinya, ia pernah menjalaskan jika dirinya lahir di Manado. Namun dalam pembawaan dirinya dalam beberapa video ia pernah berbucara menggunakan bahasa Jawa. dirinya pun menceritakan alasan mengapa dirinya bisa berbahasa jawa meski dirinya berasal dari Manado.

 

Dirinya menceritakan bahwa dirinya pernah tinggal di Salatiga, Jawa Tengah selama 5 tahun sejak masih duduk di bangku SD. Maka dari itu kenapa dirinya cukup pandai berbicara bahasa Jawa.

 

4.       Berpacaran dengan Olivia Devina

 

Pada saat mengunggah video bermain One-two Switch, Miawaug memperkenalka kekasihnya yang bernama Olivia Devina.

 

5.       Meraih Golden Button dari Youtube

 

Tahun 2017 lalu, Youtube Indonesia menganugerahkan Gold Button Award kepada empat orang Youtuber local. Ini menrupakan penghargaan yang diberikan kepada para youtubber yang telah meraih sejuta subscribers untuk kanalnya. Sejumlah kreator konten kreatif yang mendapatkannya tak lain adalah dirinya. 




miawauggamersyoutuber

Share to: