Biodata dan Profil RRQ Fiel aka Petra Giovanni: Umur, Agama dan Karier, Pelatih RRQ Hoshi di MPL ID S11

Biodata dan Profil RRQ Fiel aka Petra Giovanni: Umur, Agama dan Karier, Pelatih RRQ Hoshi di MPL ID S11

Biodata dan Profil RRQ Fiel aka Petra Giovanni: Umur, Agama dan Karier, Pelatih RRQ Hoshi di MPL ID S11

Biodata dan Profil RRQ Fiel aka Petra Giovanni (Foto: Instagram @rrq_fiel)


Yuk simak biodata dan juga profil RRQ Fiel aka Petra Giovanni lengkap umur, agama dan kariernya, pelatih RRQ Hoshi di MPL ID S11.

Petra Giovanni atau yang lebih dikenal dengan nama RRQ Fiel adalah seorang pelatih Mobile Legends asal Semarang, Jawa Tengah. RRQ Fiel lahir pada 24 Oktober 1992. Umur RRQ Fiel adalah 30 tahun dan menganut agama Kristen.

RRQ Fiel menjadi pelatih utama RRQ Hoshi di Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 11 (MPL ID S11) pasca keluarnya Acil.

Baca Juga: Biodata dan Profil Coach Acil: Umur, Agama dan Karier, Pelatih Mobile Legends Keluar dari RRQ Hoshi

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil RRQ Fiel aka Petra Giovanni lengkap umur, agama dan kariernya.

1. Profil RRQ Fiel

Pemilik nama lengkap Petra Giovanni ini merupakan seorang mantan pro player yang kini menjadi pelatih Mobile Legends. Pria yang memiliki nama panggung Fiel ini kini berusia 30 tahun dan ia menganut agama Kristen.

2. Karier RRQ Fiel

Sebelum menjadi pelatih, Fiel dulunya merupakan pro player Mobile Legends yang kerap mengikuti turnamen online di tingkat lokal di daerahnya di Semarang.

Mulai dari juara 1 turnamen Mobile Legends tingkat Semarang, juara 1 LGN Tournament Offline Salatiga. Lalu juara 1 MLBB Match with Biznet, juara 1 War Of The Year 2018, Juara 1 tournament ML Telkomsel Unggaran, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Fiel debut di RRQ sebagai analis di MPL ID Season 8 atau pada 19 Agustus 202, ia membantu coach RRQ Acil dalam menyusun strategi. 

3. Pelatih RRQ Hoshi di MPL ID S11

Fiel sebenarnya sudah sempat menjadi pelatih utama RRQ Hoshi di MPL ID S9, kala itu ia menggantikan Acil yang keluar. Namun Acil kembali menjadi pelatih utama RRQ Hoshi pada 5 Februari 2021.

Pada 24 Januari 2023 pasca kegagalan RRQ Hoshi di M4, Acil resmi keluar dari RRQ Hoshi. Dan Fiel kembali menggantikan posisi Acil sebagai pelatih utama.

Fiel akan dibantu RRQ Arcadia untuk memimpin Lemon dkk di MPL ID S11 yang rencananya akan berlangsung pada Februari 2023 mendatang.

4. Pernah Menjadi Guru

Sebelum jadi pelatih Mobile Legends, Fiel ternyata merupakan seorang guru agama Kristen di salah satu SMP di Semarang. Selain jadi guru, ia juga pernah menjadi breakdancer dan pemain basket.

5. Biodata RRQ Fiel

Nama lengkap:Petra Giovanni
Nama panggung:Fiel / RRQ Fiel
Kota asal:Semarang, Jawa Tengah
Tanggal lahir:24 Oktober 1992
Umur:30 tahun
Agama:Kristen
Profesi:Pelatih Mobile Legends
Pasangan:Saphira Shella Muliyanto
Akun Instagram:

@rrq_fiel

Baca Juga: Biodata dan Profil RRQ R7: Umur, Agama dan Nama Asli, Kapten Tim MPL ID 9

Nah, itulah biodata dan juga profil RRQ Fiel aka Petra Giovanni lengkap umur, agama dan kariernya, pelatih RRQ Hoshi di MPL ID S11.




Pelatih RRQ Hoshi di MPL ID S11Petra GiovanniRRQ FielBiodata RRQ FielProfil RRQ FielUmur RRQ FielAgama RRQ FielKarier RRQ Fiel

Share to: