Jadi Sultan Free Fire, Jess No Limit Ngabisin 100 Ribu Diamond Tanpa Ragu, Jangan Mupeng Gaes!

Jadi Sultan Free Fire, Jess No Limit Ngabisin 100 Ribu Diamond Tanpa Ragu, Jangan Mupeng Gaes!

Jadi Sultan Free Fire, Jess No Limit Ngabisin 100 Ribu Diamond Tanpa Ragu, Jangan Mupeng Gaes!

Jess No Limit Ngabisin 100 Ribu Diamond (Foto: YouTube)


Gamer Mobile Legends, Jess No Limit belakangan sedang tergila-gila dengan game mobile Free Fire. Belum lama ini, Jess No Limit menghabiskan total Rp 5,5 juta untuk membeli akun sultan di game Free Fire. Kedepannya, ia berharap dapat menggunakan akun ini untuk menarik subscriber dan membuat konten Free Fire.

Sebelumnya, gamer profesional beberapa kali memang mengunggah video saat dirinya bermain Free Fire. Gak selihai Mobile Legends, saat memainkan Free Fire, Jess No Limit harus rela kalah berkali-kali.

Jess sempat mengungkapkan alasannya membeli akun sultan untuk Free Fire. Ternyata dirinya ingin memiliki banyak pilihan untuk baju-baju dan perlengkapan lainnya dari akun sultan ini gaes.

Nah, dalam video terbarunya, Jess bakal lebih melengkapi akun sultan dengan beragam kostum dan perlengkapan dari free fire yang belum dimiliki oleh akun ini. Gak tanggung-tanggung, Jess sampe ngabisin 100 ribu diamond gaes. Menurut Jess, ini bukan pamer tapi hanya untuk konten aja gaes. Biar penontonnya juga ikut ngerasain gimana rasanya bisa beli character bundle dan berbagai item lainnya. 

Saking sultannya, Jess juga beli kostum yang dia benci lho gaes. Tampilannya sangat feminin dan serba pink. Kostum ini bahkan bikin Jess muak liatnya.

Tapi, dari beragam bundle character yang Jess beli, ternyata ada dua yang menjadi favoritnya gaes, salah satunya adalah Kapella. 

"Ini ni cewek ni gaes, Capella cantik juga ya gaes ya. Aku menurutku paling aku suka Kelly ama Kapella ni gaes," ungkap Jess.

Dalam video yang diunggahnya pada Minggu, 28 Juni 2020 itu, Jess meminta penonton untuk membayangkan bisa membeli skin dan beragam item free fire seperti dirinya. Sambil melanjutkan dirinya membeli beragam item. Dari mulai skin, character, pet, dan masih banyak lagi. Baru sehari diunggah, video ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali, bahkan nangkring di trending pertama YouTube untuk kategori game lho.  

"Kalian bayangkan ya gaes ya, seolah-olah ini kalian yang beli juga ya gaes ya. Karena jaman dulu aku juga suka nontonin orang  kayak begini ya gaes. Dan akhirnya puji Tuhan sekarang aku bisa beli ya gaes," ucap Jess. 




Free FireJess No LimitYouTubeGamers

Share to: