PUBG Mobile Luncurkan Map Library Secara Global, Simak Bocorannya di Sini Gaes

PUBG Mobile Luncurkan Map Library Secara Global, Simak Bocorannya di Sini Gaes

PUBG Mobile Luncurkan Map Library Secara Global, Simak Bocorannya di Sini Gaes

Map Library PUBG (Foto: YouTube)


Pengembang PUBG cukup rajin dalam melakukan update suatu hal yang baru. Kini pihak PUBG telah resmi meluncurkan map library secara global untuk seluruh pemain PUBG Mobile di seluruh dunia.

BACA JUGA: Audrey FF Gelar Turnamen PUBG Mobile dengan Hadiah Rp 10 Juta Gaes! Buruan Daftar Disini

Map Library sendiri hadir sebagai map baru yang membuat pemain gak merasa bosan dengan mode battle royale atau team deathmatch yang biasanya dimainkan. Map Library ini menghadirkan gameplay yang cukup berbeda dari biasanya.

Map library ini akan memiliki gameplay yang mirip dengan game Point Blank yang bernama Team Gun Game. Pemain harus berlomba untuk mendapatkan poin yang paling banyak dari hasil membunuh musuh.

Dalam map library ini, masing-masing tim yang terdiri dari empat pemain bakal berlomba untuk mendapatkan 18 poin kill. Pemain dapat berperang menggunakan berbagai macam senjata di dalam mode tersebut. Tim yang pertama mencapai target poin tersebut akan menjadi pemenangnya.

Hampir mirip dengan mode deathmatch, dalam mode Team Gun Game ini, pemain dipaksa bermain dengan skill dan kecepatan mereka dalam membunuh musuh. Pasalnya dalam mode ini, pemain tidak memiliki kesempatan untuk bersembunyi dari musuh.

BACA JUGA: Mantap! Yamaha Kerjasama dengan PUBG Bakal Hadirkan Skin Motor Gaes




Map Baru PUBGMap Library PUBG MobilePotret Map baru PUBG MobileKeseruan Map Library PUBG Mobile

Share to: