RRQ Lemon dan Xinnn Umumkan Rehat dari MPL ID S13

RRQ Lemon dan Xinnn Umumkan Rehat dari MPL ID S13

RRQ Lemon dan Xinnn Umumkan Rehat dari MPL ID S13

RRQ Lemon dan Xinnn Umumkan Rehat (Foto: Instagram @teamrrq)


Dua pemain veteran tim RRQ divisi Mobile Legends, Lemon dan Xinnn mengumumkan bahwa mereka akan rehat dari Mobile Legends Professional League Indonesia Season 13 (MPL ID S13).

Hal ini diumumkan kedua ketika melakukan live streaming baru dengan rekan mereka sesama RRQ, R7 di kanal YouTube R7 Tatsumaki pada Selasa (9/1/2024).

Baca Juga: Persiapan MPL ID S13, RRQ Resmi Lepas Naomi

Banyak Kingdom (fans RRQ) yang awalnya tidak percaya dan menganggap ini hanya gimmick semata. Namun, akun Instagram ofisial RRQ telah membenarkan kedua pemain tersebut akan rehat dari MPL ID S13.

"Mereka kembali....Rehat. No hoax guys, Bang Xin dan sang Alien valid menyatakan rehat di MPL Season 13," tulis keterangan RRQ dilansir akun Instagram @teamrrq, Rabu (10/1/2024).

RRQ pun berharap Xinnn dan Lemon bisa kembali di season MPL ID berikutnya. Lemon sendiri sudah bergabung bersama RRQ sejak MPL ID S1. Sementara Xinnn baru bergabung pada MPL ID S4.

"Selamat beristirahat @rrq_xinn dan @ikhsan_lemon semoga bisa comeback di season berikutnya lagi," sambung RRQ.

Baca Juga: Cuci Gudang! RRQ Lepas 8 Pemain hingga Pelatih Divisi Mobile Legends

Sementara itu, RRQ masih akan mengumumkan satu pemainnya lagi untuk mengarungi MPL ID S13. Pemain tersebut akan diumumkan di kanal YouTube Windah Basudara pada 11 Januari mendatang.




RRQRRQ LemonRRQ XinnnRRQ Lemon rehatRRQ Xinnn rehat

Share to: