Biodata dan Profil Dvito GPX aka Dio Vito: Umur, Agama dan Karier, Proplayer FF Gaes!

Biodata dan Profil Dvito GPX aka Dio Vito: Umur, Agama dan Karier, Proplayer FF Gaes!

Biodata dan Profil Dvito GPX aka Dio Vito: Umur, Agama dan Karier, Proplayer FF Gaes!

Kolase Foto dan Biodata Profil Dvito GPX aka Dio Vito, Proplayer FF Gaes! (Foto: Instagram @diovito.p)


Kenalan yuk dengan sosok Dvito GPX aka Dio Vito, proplayer FF gaes. Ini dia biodata dan profil Dvito GPX aka Dio Vito lengkap dengan umur, agama, dan kariernya. 

Dvito GPX atau Dio Vito adalah pro player FF kelahiran tahun 2005. Umur Dio Vito adalah 16 tahun dan agama yang dianutnya adalah Islam. 

Dio Vito adala pro player yang kini tengah jadi sorotan. Sosok Dio Vito kini membela tim esport Geng Kapak atau GPX di berbagai turnamen FreeFire. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Fumi aka Venny Lim, Pro Player Tim GPX yang Eksis Abis di TikTok

Seperti apa sosok Dvito GPX aka Dio Vito? Ini dia biodata dan profil Dvito GPX aka Dio Vito yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Perjalanan karier Dio Vito

Meski terbilang masih sangat muda, ternyata sepak terjang Dvito GPX di dunia game profesional FreeFire patut diacungi jempol lho gaes.

Dvito GPX memulai kariernya sebagai seorang pro player atau gamer profesional Free Fire sejak 2020 lalu. Ia pertama kali bergabung dengan tim esport Rosugo Esport. Pemuda berusia 16 tahun ini lalu bergabung dengan Siren Esport pada awal 2021. 

2. Bermain di berbagai turnamen

Bersama Siren Esports, Dio Vito telah bermain di berbagai turnamen bergensi Free Fire. Beberapa diantaranya juga berhasil ia menangkan, seperti Free Fire Master League Season 3 Division 2, UPoint Esport Competitive Series Season 2, Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall, hingga Asia Championship 2021, dan masih banyak lagi.

3. Dijuluki The Predators

Dvito GPX berhasil mendapat julukan The Predators dalam sebuah turnamen, yakni Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 lalu. The Predators merupakan sebuah julukan yang ditunjukkan untuk pro player yang memiliki kill terbanyak dalam permainan. 

4. Bergabung dengan GPX

Pada Agustus 2021, Dvito GPX resmi bergabung dengan Geng Kapak Esport atau yang lebih dikenal dengan GPX. Ia pun berhasil tampil gemilang bersama GPX. Dvito GPX bahkan berhasil membawa timnya bertanding di turnamen besar, Asia Free Fire Asia Championship.

BACA JUGA: Biodata Ditaeyong aka Dita Afifah Lengkap Umur dan Agama, Pro Player PUBG Mobile Tim GPX Wonder

5. Biodata dan Profil Dvito GPX aka Dio Vito

Nama lengkap:

Dio Vito Putratama

Nama lain:

Dvito GPX / Dio Vito

Asal:

Yogyakarta, Indonesia

Tahun lahir:

2005

Umur:

16 tahun (2021)

Agama:

Islam

Posisi/ Tim:

Rusher GPX

Profesi:

Proplayer FF, Streamer, Konten Kreator

Akun Instagram:

@gpx.dvito

YouTube Channel:

Dvitooo'

BACA JUGA: Fakta dan Profil GPX Elle aka Gabrielle Nadya Kusuma, MLBB Ladies yang Curi Perhatian

Nah itu dia biodata dan profil Dvito GPX aka Dio Vito lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya. Dvito GPX aka Dio Vito adalah proplayer FF yang kini jadi sorotan.




Dio VitoBiodata Dio VitoBiodata Dvito GPXUmur Dvito GPXAgama Dvito GPXUmur Dio VitoAgama Dio VitoKarier Dio VitoPerjalanan Karier Dio VitoPro Player FFPro Player Free Fire

Share to: