Biodata dan Profil Udil Surbakti ALTER EGO, Pro Player asal Bandung yang Ganteng Abis

Biodata dan Profil Udil Surbakti ALTER EGO, Pro Player asal Bandung yang Ganteng Abis

Biodata dan Profil Udil Surbakti ALTER EGO, Pro Player asal Bandung yang Ganteng Abis

Kolase Foto dan Biodata Profil Udil Surbakti ALTER EGO, Pro Player asal Bandung (Foto: Instagram @udilsurbakti)


Berikut biodata dan profil Udil Surbakti ALTER EGO, seorang pro player asal Bandung yang berparas ganteng abis gaes. 

Udil Surbakti merupakan pemuda kelahiran Bandung, 2 Juli 2001 yang kini genap berusia 20 tahun. Udil dikenal sebagai seorang pro player Mobile Legends yang kini bergabung dengan tim esport ALTER EGO. 

Pemilik nama lengkap Muhammad Julian Ardiansyah ini memulai karirnya dengan bergabung dengan salah satu esport ternama yakni ONIC. Meski sempat dipandang sebelah mata, Udil berhasil membuktikan kemampuannya dengan permainan yang gemilang. 

BACA JUGA: Biodata Udil Julian Ardiansyah, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Pro Prlayer ONIC yang Hits Abis

Seperti apa sosok Udil Surbakti ALTER EGO? Ini dia biodata dan profil Udil Surbakti ALTER EGO yang berhasil kami rangkum untuk kamu. 

Pernah bergabung dengan ONIC

Udil Surbakti sempat tergabung dengan tim ONIC. Awalnya ia masuk ke tim kedua divisi Mobile Legends yakni ONIC NV. Karena kemampuannya yang cemerlang dan terus berkembang, Udil akhirnya ditarik ke tim inti ONIC Esport. 

Raih banyak prestasi

Bersama tim ONIC, Udil Surbakti berhasil meraih banyak prestasi di berbagai turnamen bergengsi gaes. Beberapa diantaranya juara MPL Season 3, MSC 2019, MLBB All Stars 2019, hingga Mobile Legends Mytel International Championship gaes. 

BACA JUGA: Biodata Livy Renata Lengkap Agama, Umur dan Wiki, BA Alter Ego yang Punya 1,8 Juta Followers TikTok

Kini masuk tim Alter Ego

Memulai karir bersama ONIC, Udil Surbakti lalu memutuskan untuk hengkang dan berpindah ke tim Alter Ego Esports. Harga buyout Udil pun cukup fantastis gaes, yakni mencapai Rp300 juta. 

Meski dinilai cukup tinggi, banyak pihak setuju bahwa harga tersebut cukup sepadan dengan penampilan Udil bersama ALTER EGO di MPL Invitational - 4 Nation Cup. Ia berhasil memboyong ALTER EGO ke babak playoff MPLI gaes.

Seorang YouTuber

Selain aktif sebagai seorang pro player Mobile Legends, Udil Surbakti ALTER EGO juga menjadi seorang streamer di NIMO TV dan seorang YouTuber. Ia memiliki akun YouTuber bernama Udil Surbakti yang kini sudah disubscribe oleh 313 ribu gaes.

Profil dan Biodata Udil Surbakti ALTER EGO

Nama lengkap:

Muhammad Julian Ardiansyah

Nama panggung:

Udil Surbakti / Udil ALTER EGO

Asal:

Bandung, Jawa Barat

Tanggal lahir:

2 Juli 2001

Umur:

20 tahun

Agama:

Islam

Pendidikan:

SMA

Profesi:

Pro Player Mobile Legends, Streamer, YouTuber

Instagram:

@udilsurbakti

YouTube Channel

Udil Surbakti

BACA JUGA: 5 Tipe Cowok Idaman Onic Kayes aka Kharisma Cahaya Putri, Apa Ada Dikamu Gaes?

Nah itulah bidoata Udil Surbakti ALTER EGO, pro player Mobile Legends Bang Bang asal Bandung yang memiliki paras ganteng abis gaes.




Udil SurbaktiBiodata Udil SurbaktiUmur Udil SurbaktiProfil Udil SurbaktiAgama Udil SurbaktiUdil ALTER EGOBiodata Udil ALTER EGOProfil Udil ALTER EGOUdil Surbakti ALTER EGOTim Udil Surbakti

Share to: