Biografi dan Profil RRQ Lemon: Umur, Agama dan Nama Asli, Pro Player Miliki 2 Juta Followers

Biografi dan Profil RRQ Lemon: Umur, Agama dan Nama Asli, Pro Player Miliki 2 Juta Followers

Biografi dan Profil RRQ Lemon: Umur, Agama dan Nama Asli, Pro Player Miliki 2 Juta Followers

Potret RRQ Lemon, Pro Player Miliki 2 Juta Followers (Foto: Instagram @ikhsan_lemon)


Yuk kenalan dengan RRQ Lemon, pro player yang miliki 2 juta followers. Berikut biografi dan profilnya lengkap umur, agama dan nama asli.

Muhammad Ikhsan atau yang lebih dikenal dengan nama RRQ Lemon merupakan seorang pro player gamers Indonesia kelahiran Banda Aceh. RRQ Lemon lahir pada 30 Desember 1998, yang berarti di tahun 2021 ini, ia berumur 23 tahun. Agama yang RRQ Lemon anut adalah agama Islam.

RRQ Lemon merupakan salah satu pro player gamers Indonesia yang paling populer. Diketahui kini akun Instagramnya sudah memiliki lebih dari 2 juta followers gaes.

Baca Juga: 8 Potret RRQ Lemon Pakai Jas, Punya Bakat Jadi Model Gaes!

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biografi dan profil RRQ Lemon, lengkap beserta umur, agama dan nama aslinya.

1. Pro Player Gamers

RRQ Lemon merupakan seorang pro player gamers di Indonesia. Pemilik nama asli Muhammad Ikhsan ini sudah menggeluti dunia game sejak kecil, dan baru serius menjalani karier sebagai pro player sejak tahun 2016.

RRQ Lemon bermain seluruh jenis dan genre game, namun yang ia tekuni saat ini adalah game Mobile Legends: Bang Bang. Dan tergabung bersama tim RRQ Hoshi.

2. Awal Mula Menggunakan Nama Lemon

RRQ Lemon mengungkapkan awal mula bagaimana ia bisa menggunakan nickname Lemon di game Mobile Legends ini. Ia bercerita bahwa sebelum masuk tim RRQ Hoshi, ia masuk ke tim Fruit. Dimana para pemainnya harus membuat nickname yang berasal dari buah-buahan.

Alhasil, nama buah yang terlintas dipikirannya adalah lemon. Hal ini karena ketika ia membuka kulkas, selalu melihat buah lemon, maka dari itu Ikhsan pun menggunakan nickname Lemon hingga kini.

3. Populer di Media Sosial

Kejeniusan dan kepintarannya dalam mengatur strategi di Mobile Legends pun menarik perhatian para pecinta game. Banyak orang yang terkesima dengan gaya bermain RRQ Lemon, dan akhirnya mereka pun mengikuti Lemon di berbagai media sosialnya, seperti Instagram dan YouTube.

Di Instagram, kini Lemon telah memiliki lebih dari 2 juta followers, sementara di YouTube, Lemon telah memiliki lebih dari 4 juta subscriber.

4. Bisnis

Lemon diketahui kini memiliki bisnis kecil-kecilan. Masih seputar game, khususnya game Mobile Legends, Lemon membuka jasa joki bermain game Mobile Legends, dan juga menjual beberapa item atau diamond di game Mobile Legends ini.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Muhammad Ikhsan
Nama panggilan:Ikhsan
Nama panggung:RRQ Lemon
Kota asal:Banda Aceh, Aceh
Tanggal lahir:30 Desember 1998
Umur:23 tahun (2021)
Agama:Islam
Pasangan:-
Pendidikan:-
Profesi:Gamers, YouTuber, Selebgram

Hobi:Bermain game, Travelling
Akun Instagram:

@ikhsan_lemon

Kanal YouTube:

RRQ Lemon

Baca Juga: Biodata RRQ Lemon, Lengkap Umur dan Agama, Pro Gamer yang Jadi Idola Gen Z

Nah, itulah biografi dan juga profil dari RRQ Lemon lengkap umur, agama dan nama asli. Pro player miliki 2 juta followers.




RRQ LemonBiodata RRQ LemonProfil RRQ LemonFakta RRQ LemonUmur RRQ LemonAgama RRQ LemonGamersBiografi RRQ LemonNama asli RRQ LemonArti nama RRQ LemonAwal mula RRQ Lemon

Share to: