Persiapan MPL ID S13, RRQ Resmi Lepas Naomi

Persiapan MPL ID S13, RRQ Resmi Lepas Naomi

Persiapan MPL ID S13, RRQ Resmi Lepas Naomi

RRQ Resmi Lepas Naomi (Foto: Instagram @teamrrq)


Team RRQ mulai berbenah dan melakukan persiapan untuk mengarungi Mobile Legends Professional League Indonesia Season 13 atau MPL ID S13.

Setelah melepas Renbo, kini RRQ juga resmi melepas pemain internasional mereka asal Myanmar, Naomi. Hal ini diungkapkan melalui media sosial RRQ pada Sabtu (23/12/2023).

Baca Juga: Cuci Gudang! RRQ Lepas 8 Pemain hingga Pelatih Divisi Mobile Legends

"Malam ini, kita berpisah dengan pengawal para petarung Land of Dawn RRQ MLBB sejak MPL Season 12. Terima kasih kepada RRQ Naomi yang telah berusaha keras sepanjang season, dan para Kingdom yang selalu mensupport Naomi," tulis RRQ dikutip dari akun Instagram @teamrrq, Selasa (26/12/2023).

Di akun YouTube RRQ, Naomi mengungkapkan bahwa ia dan RRQ memiliki rencana sendiri untuk musim ke-13.

"Saya dan RRQ punya rencana masing-masing untuk season 13, jadi saya harap kalian bisa menghormati keputusan kami dan terus dukung RRQ," ungkap Naomi.

Meski baru semusim di Indonesia, Naomi berhasil unjuk kebolehannya bersama RRQ. Namun pada akhirnya, Naomi tak berhasil membawa RRQ melaju ke babak final MPL ID S12 dan membawa RRQ menuju M5 World Championship.

Baca Juga: Kalah dari Ap.Bren, ONIC Gagal Juarai M5 World Championship

Sebelum kepergian Naomi, RRQ sudah memperkenalkan dua pemain baru dari Filipina, 1rrad dan Brusko. Dimana 1rrad memiliki role yang sama dengan Naomi yakni Roamer.




NaomiRRQRRQ Naomi

Share to: