Kalah dari Ap.Bren, ONIC Gagal Juarai M5 World Championship

Kalah dari Ap.Bren, ONIC Gagal Juarai M5 World Championship

Kalah dari Ap.Bren, ONIC Gagal Juarai M5 World Championship

ONIC Gagal Juarai M5 World Championship (Foto: Instagram @mpl.id.official)


Wakil Indonesia di M5 World Championship, ONIC gagal menjuarai turnamen Mobile Legends dunia tersebut.

Hal ini dipastikan usai ONIC menelan kekalahan dari tim asal Filipina, Ap.Bren di babak grand final M5 World Championship di Filipina, Minggu (17/12/2023).

Baca Juga: ONIC Melaju ke Grand Final M5 World Championship

ONIC sebetulnya berada di atas angin. Sebab, sebelumnya mereka berhasil mengalahkan Ap.Bren di babak final upper bracket dengan skor telak 3-0. Namun, Ap.Bren belajar dari kesalahan mereka dan berhasil revans dari ONIC di babak grand final.

Pertandingan grand final pun berjalan sangat sengit, ONIC hampir melalukan comeback ketika mereka sudah tertinggal 1-3 dari Ap.Bren. Namun, Kiboy dkk tak menyerah begitu saja. Mereka berhasil merebut kemenangan di game ke-5 dan 6 sehingga memaksa pertandingan ditentukan di game ke-7 atau game terakhir.

Sayangnya, ONIC berhasil dikalahkan Ap.Bren di game ke-7. Hasil ini membuat ONIC gagal menjadi juara M5 World Championship.

Baca Juga: ONIC Melaju ke Final Upper Bracket, Geek Fam Turun ke Lower Bracket di M5 World Championship

Hasil tersebut juga semakin mengukuhkan dominasi Filipina di M Series. Dimana wakil Filipina berhasil menjuarai M Series empat kali beruntun, M2, M3, M4 dan M5. Sementara wakil Indonesia, Evos menjadi satu-satunya tim Indonesia yang berhasil menjuarai M Series yakni di M1.




ONICM5 World Championship

Share to: