LJ dan Antimage Ungkap Alasan Pindah ke Evos Esports, Ada Masalah Internal?

LJ dan Antimage Ungkap Alasan Pindah ke Evos Esports, Ada Masalah Internal?

LJ dan Antimage Ungkap Alasan Pindah ke Evos Esports, Ada Masalah Internal?

LJ dan Antimage Ungkap Alasan Pindah ke Evos Esports, Ada Masalah Internal LJ dan Antimage Ungkap Alasan Pindah ke Evos Esports, Ada Masalah Internal? (Foto: YouTube/EVOS TV)


Evos Esports belum lama ini menggelar Press Conference New Roster EVOS Legends. Di kesempatan itu terungkap alasan LJ dan Antimage yang memutuskan untuk pindah ke EVOS Legends lho gaes. Penasaran alasannya apa? Simak kelanjutannya di sini.

Seperti yang kita tahu, EVOS Esports baru saja mendatangkan dua pemain bintang, yaitu LJ dan Antimage. Kabar itu sempat membuat gempar komunitas Mobile Legends di Indonesia lho. 

BACA JUGA: Cerita Haru LJ Keluar dari RRQ, Apa Benar Masuk EVOS?

Nah, baru-baru ini EVOS TV mengunggah video yang berjudul "Press Conference New Roster EVOS Legends" yang ditayangkan pada Senin 23 November 2020. Dalam kesempatan itu berisikan Luminaire, LJ, Antimage, Zeys, dan Aldean Tegar Head of Esports Evos. 

Namun, ada yang menarik di dalam press conference ini gaes. Akhirnya LJ dan Antimage mengungkapkan alasan mereka pindah ke EVOS Esports. 

Antimage mengatakan bahwa sebenarnya ia memiliki masalah Internal dengan team ONIC Esports. Karena hal itu, ia pun kemudian mencari suasana baru dan bergabung di EVOS Legends ini gaes.

"Sebenarnya sih, kalau awalnya mungkin di ONIC tuh ada masalah Internal yang gak bisa aku bilang. Makanya aku ingin cari suasana barulah dan dengan suasana baru ini aku yakin pasti bisa menang turnamen-turnamen berikutnya," kata Antimage.

"Dan di EVOS banyak permainan Veteran yang aku pandang banget dan itu jadi sebuah Privilege buat aku sih," lanjutnya.

BACA JUGA: Selain Nge-Game, Wann EVOS Juga Hits Jadi TikTokers Gaes

Sementara, LJ mengungkapkan alasan tentang perpindahannya ke EVOS Legends ini, tak lain karena ia ingin keluar dari zona nyaman. Ia ingin mencari suasana dan pengalaman baru.

"Perasaan gua ya yang pertama Excited, dan kepergian gua dari RRQ karena gua memutuskan untuk keluar dari zona nyaman gue, mencari pengalaman baru dan juga suasana baru. Dan kebetulan ada kesempatan buat main di EVOS yang rosternya gak kalah kuat dengan RRQ. Jadi kaya menurut gua ini menarik dan bisa dibilang gue bisa melakukan lebih lah," jelas LJ.  

Nah, itu dia beberapa alasan dari LJ dan Antimage pindah ke EVOS Esports gaes!




EVOSLJ Pindah ke Evos EsportsAntimage Pindah ke Evos EsportsEvos EsportsUngkap Alasan Pindah ke Evos

Share to: