Jess No Limit Review Skin Epic Moskov Terbaru, Damage Auto Nambah?

Jess No Limit Review Skin Epic Moskov Terbaru, Damage Auto Nambah?

Jess No Limit Review Skin Epic Moskov Terbaru, Damage Auto Nambah?

Jess No Limit (Foto YouTube: Jess No Limit)


Siapa nih yang penasaran dengan penampakan dari skin epic Moskov terbaru? Kali ini, Jess No Limit bakal ngereview skinnya lho.

Kalau dilihat-lihat, skin epic Moskov ini sudah terlihat perbedaannya mulai dari tampilan loading screen sampai dengan tampilan di gamenya gaes.

BACA JUGA: Jess No Limit Main FREE FIRE Pakai HP Rp 30 Juta yang Layarnya Bisa Dilipat, Kayak Apa Rasanya?

Penasaran dengan kualitas skin epic Moskov terbaru? Simak yuk review skin dari Jess No Limit yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Tampilan loading screen

Menurut Jess No Limit, skin epic Moscov terbaru dalam tampilan loading screen tersebut juga sudah terlihat perbedaan dari skin sebelumnya gaes.

2. Skin berwarna merah

Jess No Limit juga mengatakan kalau skin epic Moscov terbaru ini juga berwarna merah yang terlihat sangat bagus. Selain itu, laki-laki berkepala plontos ini sangat menyukai warna merah, sehingga ia sangat menyukai skin terbarunya itu.

3. Tampilan skin sangat keren

Nggak cuma itu gaes, Jess juga menuturkan kalau skin epic Moscov terbaru ini juga memiliki tampilan yang cukup keren lho. Hero Moskov tersebut terlihat membawa sesuatu yang tak namanya tidak diketahui oleh Jess.

4. Bisa melihat hero lain

Jess No Limit mengatakan kalau skin hero terbarunya itu memiliki kelebihan lain yaitu bisa melihat hero lain. Ia bahkan teheran-heran kenapa hero lain yang seharusnya bisa tak terlihat tapi bisa dilihat oleh skin epic Moscov terbaru tersebut.

5. Kualitas skin 10 juta

Bukan tanpa sebab Jess No Limit mengakui kehebatan dari skin epic Moscov terbaru ini gaes. Kualitas skin ini memang sangat bagus. Bahkan Jess mengatakan kalau kualitas skin tersebut seperti skin seharga 10 jutaan gaes. Namun ia mengaku jika benar skin tersebut dijual seharga 10 juta ia juga tak akan membelinya gaes.

6. Damage bertambah

Dengan skin epic Moscov yang terbaru sudah pasti skill dan damage yang terdapat dalam skin tersebut bertambah. Hal ini karena versi skinnya juga terbaru.

BACA JUGA: Jessica Iskandar Bakal Pensiun Jadi Artis, Ini Alasannya!

Nah, itulah review Jess No limit tentang skin epic Moscov terbaru gaes. Siapa nih yang udah punya skinnya?




Jess No LimitSkin Epic MoskovReview SKin MoskovGamersMobile Legends

Share to: