Jess No Limit Main FREE FIRE Pakai HP Rp 30 Juta yang Layarnya Bisa Dilipat, Kayak Apa Rasanya?

Jess No Limit Main FREE FIRE Pakai HP Rp 30 Juta yang Layarnya Bisa Dilipat, Kayak Apa Rasanya?

Jess No Limit Main FREE FIRE Pakai HP Rp 30 Juta yang Layarnya Bisa Dilipat, Kayak Apa Rasanya?

Jess No Limit Main Free Fire (Foto: YouTube)


Jess No Limit kembali memainkan game Free Fire, namun ada yang berbeda kali ini. Gamers satu ini menggunakan hp mahal seharga Rp 30 juta gaes. Di video kali ini, dia menggunakan kamera tambahan yang mengarah ke hp mahalnya tersebut. 

Jess No Limit tampak diawal masih menyesuaikan pengaturan dari game Free Fire yang ada di hp tersebut. Dia mengatakan jika hp ini belum pernah digunakan untuk bermain sebelumnya, makanya masih disesuaikan pengaturannya. 

BACA JUGA: Jess No Limit Mabar Bareng Raja Marksman Mobile Legends, Menang Savage?

Walaupun tidak diperlihatkan spesifikasi detail dari hp yang digunakan Jess No Limit ini, namun dia menyesuaikan pengaturan Free Fire ke resolusi yang paling tinggi. 

Setelah semua pengaturan sudah selesai, Jess No Limit mulai memainkan Free Fire dengan hp Rp 30 Juta tersebut gaes. Namun terlihat beberapa kali karakter yang dimainkannya ditembak mati oleh musuhnya. 

Jess No Limit juga mengatakan jika hp yang super mahal tersebut tidak selicin dengan iPhone. Kelebihan dari hp ini ketika dimainkan adalah layarnya yang lebar. 

BACA JUGA: Jessica Jane Masak Cumi Goreng Vegetarian Buat Jess No Limit, Hasilnya Bikin Ngiler

"Jadi disini itu layarnya gede sih ya gaes, enak mainnya. Cuma kalau udah kebiasaan pakai iPhone jadi agak kurang licin." kata Jess No Limit. 

Jess No Limit pun bereksperimen dengan melipat hp Rp 30 juta tersebut sambil memainkan game Free Fire. Namun yang terjadi justru membuat tampilan game-nya jadi gepeng gaes. 

Jess No Limit pun tetap melanjutkan permainanya. Walaupun tampilannya menjadi gepeng, kakak dari Jessica Jane ini masih tetap jago bermain Free Fire-nya gaes. 

Jess No Limit juga menyampaikan kekurangan dari hp Rp 30 juta tersebut gaes. Karena layarnya merupakan layar lipat, dia terkadang tidak sengaja menekan layar terlalu keras hingga membuat layar tersebut hampir terlipat beberapa kali. 

Jika kamu ingin lihat bagaimana Jess No Limit bermain Free Fire menggunakan hp Rp 30 juta ini gaes, kamu langsung tonton videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Jessica Jane & Jess No Limit Tebak-tebakan YouTuber dari Potongan Wajah, Momennya Kocak Banget




Jess No Limitmain game pake hp mahalhp harga 30 jutajess no limit main free firefree firehp mahal

Share to: