Jessica Jane Masak Cumi Goreng Vegetarian Buat Jess No Limit, Hasilnya Bikin Ngiler

Jessica Jane Masak Cumi Goreng Vegetarian Buat Jess No Limit, Hasilnya Bikin Ngiler

Jessica Jane Masak Cumi Goreng Vegetarian Buat Jess No Limit, Hasilnya Bikin Ngiler

Jessica Jane (Foto: YouTube)


Wah gaes, kali ini Jessica membuat cumi goreng vegetarian untuk sang kakak tercinta Jess No Limit. Hasilnya ternyata bikin kamu ngiler gaes. 

Nah gaes, kali ini Jessica membuat konten memasak lagi. Jess No Limit menjadi orang yang dibuatkan masakan oleh Jessica gaes. Dirinya hari ini akan memasak cumi goreng vegetarian. 

BACA JUGA: Jessica Jane & Jess No Limit Tebak-tebakan YouTuber dari Potongan Wajah, Momennya Kocak Banget

Diketahui dalam video tersebut ternyata Jess sudah hampir setahun menjadi vegan gaes. Sehingga Jessica akan membuat cumi namun berbahan vegetarian gaes. 

Tanpa berlama-lama Jessica pun langsung menunjukan bahan-bahan masakannya. Nah ternyata, Cumi goreng tersebut ternyata dibuat dengan bahan dasar kelapa gaes. 

Jessica yang dibantu oleh sang ayah untuk membuka kelapa tersebut gaes. Nah setelah kelapa tersebut terbuka, dirinya mengeruk bagian dalam kelapa tersebut gaes. Setelah itu bagian dalam kelapa tersebut dipotong-potong oleh Jessica gaes. 

BACA JUGA: Jess No Limit & Jessica Jane Tantang Hi Patrick dan Pacarnya, Abang Adek atau Couple yang Menang?

Nah untuk urusan bumbu, Jessica menggunakan caper juice, dua sendok makan minyak zaitun, dua sendok makan air lemon dan dua siung bawang putih gaes. Setelah itu dicampur dengan kelapa dan diaduk gaes. Lalu setelah diaduk dimasukkan ke dalam kulkas dan dibiarkan selama 2 sampai dengan 4 jam gaes. 

Setelah itu, Jessica menyiapkan tepungnya. Tepung yang digunakan adalah tepung serba guna dan tepung roti yang sudah dicampur menjadi satu. Tak lupa Jessica menambahkan sedikit garam dan menggunakan susu almond sebagai adonan basahnya gaes. 

Kelapa yang sudah dibalur dengan tepung siap di goreng gaes. Setelah itu Jessica menyiapkan saus mayones gaes. Setelah semua selesai hidangan siap disajikan. 

Jess pun yang tidak sabar langsung mencicipi  hidangan dari Jessica. Hasilnya adalah Jess mengatakan bahwa hidangan yang dibuat oleh Jessica enak gaes. 

Nah penasaran bagaimana cara Jessica membuatnya, yuk tonton videonya dibawah ini gaes.

 

BACA JUGA: Potret Kompak Jess No Limit dan Jessica Jane Ini Curi Pehatian, Sibling Goals




jessica masak cumi untuk jess no limitjessica masak cumi goreng vegetarianjessica kembali memasak vegetarian untuk kakaknya

Share to: