Chef Renatta X BBQ Mountain Boys Masak Bareng Nih Gaes, Hasilnya Kayak Apa?

Chef Renatta X BBQ Mountain Boys Masak Bareng Nih Gaes, Hasilnya Kayak Apa?

Chef Renatta X BBQ Mountain Boys Masak Bareng Nih Gaes, Hasilnya Kayak Apa?

Chef Renatta X BBQ Mountain Boys Masak Bareng Nih Gaes, Hasilnya Kayak Apa? (Foto: YouTube BBQ Mountain Boys)


BBQ Mountain Boys kembali menunjukkan keseruannya memasak nih gaes. Kali ini, ia masak bareng sama Chef Renatta. Gimana ya hasilnya? Simak berikut ini gaes. 

BBQ Mountain Boys pun makin seru nih dengan adanya Chef Renatta. Chef Renatta bahkan sempat belajar cara memotong kayu bakar pakai kampak lho gaes. 

BACA JUGA: Momen Pevita Pearce Ikutan BBQ Mountain Boys Ini Seru Abis, Bikin Iri Netizen

Kali ini, BBQ Mountain Boys dan Chef Renatta bakal masak daging se'i dengan dua cara yang berbeda nih. Yang satu dimasak dengan cara yang tradisional dan yang satu lagi memakai smoker. 

Renatta dan BBQ Mountain Boys mulai memasak dengan memarinade daging yang tersedia. Mereka nampak happy banget nih dengan masak bareng ini. 

Selain masak daging, Chef Renatta juga memasak tumis daun singkong dan sambal nih gaes. Penasaran kan dengan hasil dari masakan daging CHef Renatta dan BBQ Mountain Boys? 

Akhirnya matang juga nih masakannya. Chef Renatta dan BBQ Mountain Boys pun langsung mencobanya dengan sepiring nasi nih gaes. 

Menurut Chef Renatta, se'i yang dimasak menggunakan semoker terasa lebih intense smokenya. Sedangkan se'i yang dimasak dengan cara tradisional lebih kaya aromatik.

Se'i yang dimasak dengan cara tradisional terasa lebih aromatik karena di atasnya ditutup dengan daun pisang dan daun singkong. Aroma dedaunan itu membuat aroma dari se'i ini jadi kaya. 

BACA JUGA: Sosok Dibalik BBQ Mountain Boys, Gianjar Saribanon dan Hedi Rusdian, Milenial Inspiratif Bertani Gaes

Nah itu dia beberapa cuplikan keseruan BBQ Mountain Boys dan Chef Renatta saat memasak bareng. Kalau kamu mau tau lengkapnya, boleh kamu tonton videonya berikut ini. 




BBQ Mountain BoysChef Renatta MoeloekChef Renatta X BBQ Mountain BoysBBQ Mountain Boys masak

Share to: