Cerita Haru LJ Keluar dari RRQ, Apa Benar Masuk EVOS?

Cerita Haru LJ Keluar dari RRQ, Apa Benar Masuk EVOS?

Cerita Haru LJ Keluar dari RRQ, Apa Benar Masuk EVOS?

Cerita Haru LJ saat Keluar dari RRQ (Foto: YouTube)


Kabar mengejutkan dari salah satu tim esports RRQ dimana salah satu anggotanya bernama LJ mengundurkan diri dari tim yang telah membesarkan namanya. Perjalanan dari pria satu ini justru diabadikan dalam sebuah video. 

RRQ menjadi salah satu tim esports yang terkenal ketika sebuah game Mobile Legend muncul di Indonesia. Grup tersebut awalnya merupakan sebuah komunitas yang ikut ke dalam beberapa turnamen sampai akhirnya mereka menjadi sebuah nama besar. 

BACA JUGA: Xinnn RRQ Kebanyakan Nge-Kill di Mobile Legend sampai Nge-bug, Heronya Apa?

LJ merupakan salah satu orang yang berhasil masuk dalam tim RRQ tersebut. Namun perjuangannya dalam masuk ke tim tersebut tidaklah mudah. Ia harus melewati beberapa rintangan. 

LJ memang menjadi orang yang sangat menginginkan masuk ke dalam RRQ. Hal ini dikarenakan dirinya sudah menggemari tim tersebut dari awal ia ikut sebuah turnamen Mobile Legend gaes. 

Cerita haru LJ yang keluar dari Tim RRQ

Perjuangan LJ untuk menjadi salah satu anggota tim RRQ sangatlah panjang. Ketika itu dirinya masuk ke sebuah tim yang biasa saja dan tidak terlalu kuat. Namun dirinya tetap berjuangan tapi selalu gagal. 

BACA JUGA: Jess No Limit Duel vs RRQ Lemon di Mobile Legends, Kamu Tim Mana Nih?

Justru RRQ pada saat itu menjadi tim terkuat dan selalu dibanggakan dalam game Mobile Legend. Mereka pernah menjuarai 12 turnamen berturut-turut tanpa pernah kalah. Sehingga membuat LJ menjadi lebih ingin bergabung dengan RRQ. 

LJ saat itu dengan timnya juga menjadi tim pertama yang pernah mengalahkan RRQ. Dirinya saat itu merasa sangat bangga karena dapat mengalahkan tim terkuat dalam Mobile Legend tersebut. 

"Banggalah, karena kita bisa dibilang tim pertama yang berhasil ngalahin win streak dari RRQ" kata LJ. 

Tak lama kemudian LJ keluar dan ditawarkan kontrak untuk bergabung dengan RRQ. Dirinya pun sangatlah senang dan merasa tidak percaya. Akhirnya ia pun menerima tawaran tersebut. 

Setelah masuk, LJ sempat masuk keposisi tiga besar karena adaptasi permainan yang berbeda. Pria tersebut juga pernah duduk dibangku cadangan karena dirinya menjadi pemain yang paling lambat untuk beradaptasi. 

Namun akhirnya ia pun dikasih kesempatan untuk bermain dan memberikan sebanyak 3 piala untuk Tim RRQ selama karirnya gaes. Akhirnya perjalanannya dengan tim RRQ berakhir disini gaes. 

Jika kamu penasaran bagaimana kisah lengkap dari LJ ketika dirinya masih membela RRQ, kamu dapat melihat videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Jess No Limit Nyamar Jadi RRQ Lemon, Apa Jadinya?




lj rrq keluarcerita haru lj rrqlj rrqlj rrq pindah ke evos

Share to: