Team RRQ Klarifikasi soal Isu XIN Kembali ke MPL, Ada Apa Nih?

Team RRQ Klarifikasi soal Isu XIN Kembali ke MPL, Ada Apa Nih?

Team RRQ Klarifikasi soal Isu XIN Kembali ke MPL, Ada Apa Nih?

Team RRQ Klarifikasi soal Isu XIN Kembali ke MPL (Foto: dok. Instagram)


Sebelumnya, dunia Esports sempat  memanas karena RRQ Xin absen dalam MPL ID Season 6 yang menyebabkan penurunan performa. Akhirnya team RRQ pun memberikan klarifikasi soal isu kembalinya Xin ke MPL.

Lewat kanal Youtube Team RRQ pada 11 September 2020, pria yang akrab dipanggil PAK AP ini menjelaskan mengapa Xin gak masuk ke dalam lineup week 5 MPL.

Untuk mengonfirmasi kemarahan penggemar, dia menegaskan bahwa sejak awal tidak ada konfirmasi tentang keikutsertaan Xin dalam Line Up.

"Coba di cek lahi, coba diperhatikan lagi. Ada gak kita announce Xin akan main di week 5. Karena balik lagi, main atau enggaknya itu bukan keputusan pemain, tapi keputusan management dan juga pelatih," katanya seperti dikutip dari video yang berjudul 'KONFIRMASI TENTANG XIN'

Selain itu, CEO Rex Regum Qeon ini  juga menjelaskan bahwa Xin gak akan bermain sampai akhir MPL ID Season 6.

"Sudah di konfirmasi juga Xin gak akan main sampai akhir season 6," lanjutnya.

Sementara itu, untuk asalan kenapa hal ini terjadi, PAK AP menjelaskan bahwa saat ini Xin tengah menghadapi masalah internal yang gak bisa disebutkan. Hal ini membuat keputusan tersebut keluar mengingat tim yang butuh konsentrasi dan fokus untuk liga tersebut.

"Xin itu lagi ada beberapa urusan internal yang saya juga gak bisa sebutin," ujarnya.

Meski begitu, PAK AP juga menjelaskan bahwa Xin masih bagian dari RRQ dan masih memiliki kontrak beberapa tahun kedepan bersama team.




RRQRRQ XinMPL ID Season 6Klarifikasi RRQ Xin

Share to: