Biodata Jenadammaya Lengkap Agama dan Umur, Model Juga Gamer Seksi yang Bikin Penasaran Gaes

Biodata Jenadammaya Lengkap Agama dan Umur, Model Juga Gamer Seksi yang Bikin Penasaran Gaes

Biodata Jenadammaya Lengkap Agama dan Umur, Model Juga Gamer Seksi yang Bikin Penasaran Gaes

Biodata Jenadammaya, Model dan Juga Gamer Seksi (Foto: Instagram/@jenadammaya)


Siapa nih yang belum kenal dengan model sekaligus gamer seksi bernama Jenadammaya ini? Berikut adalah biodata lengkapnya. 

Karunia Dammayanty adalah nama aslinya, ia merupakan seorang model dan juga gamer seksi yang lahir pada 17 Oktober 2000 di Jakarta. Usianya saat ini adalah 20 tahun. 

Selain itu, Jenadammaya juga dikenal sebagai brand ambassador Tim Recca eSports lho gaes. Ia diketahui didapuk menjadi brand ambassador Tim Recca eSports pada 7 Januari 2020 lalu.

BACA JUGA: Fakta Menarik Erika Su, Gamer Cantik yang Multitalenta Abis Gaes

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata Jenadammaya, lengkap dengan agama dan umurnya, berdasarkan data yang sudah dihimpun oleh Tim KUYOU.id dari berbagai sumber berikut ini.

Biodata dan Profil Jenadammaya

Nama Lengkap: Karunia Dammayanty

Nama Panggung: Jena Dammaya

Tempat Asal: Jakarta, Indonesia

Tanggal Lahir: 17 Oktober 2000

Agama: Kristen

Umur: 20 Tahun

Pekerjaan: Gamer, Model, Selebgram

Akun Instaram: @jenadammaya

Akun Facebook: Jena Dammaya

Awal Karir Jenadammaya

Jenadammaya memulai karirnya didunia hiburan Tanah Air sebagai super model sejak tahun 2017 silam. Karena memiliki wajah cantik dengan kulit yang putih, tampaknya tidak membuat jena kesulitan untuk memasuki dunia modeling gaes.

Merupakan Seorang Selebgram 

Selain model dan gamer, ia juga merupakan selebgram yang cukup terkenal gaes. Bahkan, akun Instagramnya pun kini sudah difollow sebanyak 416 ribu orang lho.

BACA JUGA: Fakta Menarik Larissa Rochefort, Cosplayer dan Gamer Berparas Cantik

Lewat akun Instagramnya, ia sering mengunggah foto-foto seksi dan cantiknya yang membuat mata para lelaki selalu tertuju pada lekukan tubuh Jena yang seksi banget gaes.

Memiliki Paras yang Cantik 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnnya, wanita berusia 20 tahun ini memiliki wajah yang cantik. Hal inilah yang selalu mencuri perhatian dari para kaum lelaki gaes. 

Brand Ambassador Tim eSports

Selain itu, Jenadammaya juga merupakan brand ambassador salah satu tim esports, yaitu Tim Recca gaes. Ia didapuk menjadi menjadi brand ambassador bagi Tim Recca eSports pada 7 Januari 2020 lalu.

BACA JUGA: Biodata Adrian Khalif Lengkap Agama dan Umur, Rapper Asal Indonesia yang Jadi Idola Gen Z

Nah, itu dia gaes biodata dan profil lengkap agama dan umur dari Jenadammaya, model dan juga gamer seksi yang berusia 20 tahun. Gimana sudah kenal kan dengan sosoknya ini gaes?




JenadammayaBiodata JenadammayaProfil JenadammayaAgama JenadammayaUmur JenadammayaGamer Seksi JenadammayaModel JenadammayaJenadammaya Brand Ambassador Recca eSportsBrand Ambassador Recca eSportsMengenal Jenadammaya

Share to: