BOOM! Bren Esports Menang Turnamen M2 Mobile Legends Kalahkan RRQ Gaes

BOOM! Bren Esports Menang Turnamen M2 Mobile Legends Kalahkan RRQ Gaes

BOOM! Bren Esports Menang Turnamen M2 Mobile Legends Kalahkan RRQ Gaes

Kolase Foto Bren Esports, Pemenang Turnamen M2 Mobile Legends (Foto: Instagram @bren_flaptzy)


Bren Esports akhirnya resmi memenangkan turnamen M2 Mobile Legends. BREN berhasil mengalahkan tim eSport Indonesia, RRQ. 

Sekedar informasi aja nih, M2 merupakan turnamen Mobile Legends skala internasional gaes. Esport dari berbagai daerah di dunia ikut mengikuti turnamen bergengsi satu ini. Dari mulai Filipina, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Jepang, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: 10 Potret Kantor Esports RRQ di Sudirman Jakarta, Kekinian Banget Gaes

Kalahkan tim Indonesia

Ada beberapa tim esport Indonesia yang mengikuti ajang kompetisi MLBB dunia terebut. Diantaranya adalah Alter Ego dan Rex Regum Qeon (RRQ Hoshi). 

Namun sayangnya kedua tim asal Indonesia tersebut dikalahkan oleh tim lainnya. Alter Ego tumbang oleh Bren Esport di babak lower brecket. 

Sementara itu, tim RRQ Hoshi harus rela turun ke lower brecket setelah kalah dari tim Esport asal Myanmar, Burmese Ghoals. 

RRQ Hoshi kemudian bertemu dengan Bren Esport di final lower brecket. Dewi fortuna sepertinya belum berpihak ke RRQ Hoshi. Esport yang digawangi oleh Lemon, Vynn, Albert, dan kawan-kawan ini juga kalah telah dari Bren dengan skor 3-1. 

BACA JUGA: Biodata RRQ Lemon, Lengkap Umur dan Agama, Pro Gamer yang Jadi Idola Gen Z

Pertarungan alot di grand final M2

Setelah berhasil mengalahkan RRQ di final lower brecket, pertandinga grand final M2  mempertemukan Bren dengan Burmese Ghoul (BG) pada 24 Januari 2021 lalu.

Match grand final M2 MLBB tersebut berlangsung dengan mekanisme skor kemenangan terbanyak dari tujuh pertandingan (Best of 7. BO7).  Pertarungan antara Bren dan BG ini berlagsung ketat. Sejak awal, performa kedua tim ini sangat agresif. 

Pada match pertama, BG unggul 1-0 dari Bren. Namun, pada game berikutnya Bren merebut kemenangan game kedua ini. 

BACA JUGA: Jess No Limit Bongkar Rahasia RRQ Lemon Gaes, Simak Disini!

BG kembali bermain apik pada game ketiga. Tim asal Myanmar itu bahkan mengembalikan keadaan aka comeback dengan memimpin skor menjadi 3-2.

Pada game terakhir, Bren Esport menutup match itu dengan mengalahkan Burmese Ghouls dengan skor akhir 4-3. 




Bren EsportsBren Esports menang M2M2Juara M2MLBBMobile Legends

Share to: