Daftar Pemain Mobile Legends Sumatra Selatan di PON XX Papua 2021, Lengkap Biodata dan Profil

Daftar Pemain Mobile Legends Sumatra Selatan di PON XX Papua 2021, Lengkap Biodata dan Profil

Daftar Pemain Mobile Legends Sumatra Selatan di PON XX Papua 2021, Lengkap Biodata dan Profil

Daftar Pemain Mobile Legends Sumatra Selatan di PON XX Papua 2021 (Foto: Instagram @esi_palembang)


Yuk simak daftar pemain Mobile Legends Sumatera Selatan di PON XX Papua 2021, lengkap beserta biodata dan profilnya gaes.

Pekan Olahraga Nasional (PON) edisi ke XX akan berlangsung sebentar lagi. PON ke XX ini akan dilaksanakan di Papua, dan akan mulai resmi berlangsung pada 2 Oktober 2021 hingga 15 Oktober 2021.

Pada PON edisi ke XX ini, ada satu cabang olahraga (cabor) baru yang dipertandingkan, yakni carbor Esports. Seperti yang diketahui, fenomena Esports di Indonesia sedang meningkat dan banyak anak muda yang senang bermain Esports. Salah satu Provinsi yang mendaftarkan perwakilannya di cabor Esports adalah Provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga: Daftar Pemain Mobile Legends Jawa Tengah di PON XX Papua 2021, Lengkap Biodata dan Profil

Nah, buat kamu yang ingin tahu siapa saja yang menjadi perwakilan Sumatera Selatan di PON XX cabor Esports kategori Mobile Legends, yuk simak daftar pemainnya beserta biodata dan profilnya.

1.  Rasyid Siddik

Rasyid Siddik merupakan salah satu dari perwakilan Sumatera Selatan di PON XX cabor Esports kategori Mobile Legends. Rasyid Siddik kini berusia 21 tahun dan berasal dari Ilir Barat II, Palembang, Sumatera Selatan.

2. Jason Hanes

Jason Hanes juga merupakan salah satu perwakilan Sumatera Selatan di PON XX cabor Esports kategori Mobile Legends. Jason Hanes kini berusia 22 tahun dan berasal dari Kemuning, Palembang, Sumatera Selatan.

3. Ayka Azra

Pria asal Kemuning, Palembang ini juga merupakan salah satu perwakilan Sumatera Selatan di PON XX cabor Esports kategori Mobile Legends. Ayka Azra kini berusia 20 tahun.

Baca Juga: Daftar Pemain Mobile Legends Kalimantan Barat di PON XX Papua 2021, Lengkap Biodata dan Profilnya

4. Andre Pramudyadinata

Pria berusia 22 tahun ini juga merupakan salah satu perwakilan Sumatera Selatan di PON XX cabor Esports kategori Mobile Legends. Andre Pramudyadinata berasal dari Seberang Ulu I, Palembang.

5. M. Ridho Novalt

M. Ridho Novalt menjadi perwakilan termuda Sumatera Selatan di PON XX cabor Esports kategori Mobile Legends. Kini, ia berusia 18 tahun. M. Ridho Novalt berasal dari Talang Semut, Palembang.

Baca Juga: Daftar Pemain Mobile Legends Jawa Barat di PON XX Papua, Lengkap Biodata dan Profilnya

Nah, itulah daftar pemain Mobile Legends Sumatera Selatan di PON XX Papua 2021, lengkap beserta biodata dan profilnya. Gimana, sekarang sudah tahu kan?




PON XX Papua 2021MLBB PON XX Papua 2021Pemain Mobile Legends Sumatera SelatanPlayer Mobile Legends Sumatera SelatanPlayer MLBB Sumatera SelatanDaftar Pemain Mobile Legends Sumatera SelatanBiodata pemain Mobile Legends Sumatera SelatanProfil pemain Mobile Legends Sumatera SelatanMobile Legends Sumatera Selatan PON XX

Share to: