Jess No Limit Review Skin Aldous Mobile Legends, Malah Ketemu Jess KW Gaes

Jess No Limit Review Skin Aldous Mobile Legends, Malah Ketemu Jess KW Gaes

Foto

Jess No Limit Review Skin Aldous Mobile Legends (Foto: YouTube)


Jess No Limit kembali memberikan review dari skin terbaru dari karakter di Mobile Legend yaitu Aldous, bahkan dalam pertarungan kali ini dirinya bertemu dengan tiruan dari dirinya gaes. 

Game terbesar di Indonesia yaitu Mobile Legends kembali mengeluarkan skin terbaru dari salah satu karakter di game tersebut yaitu Aldous. Jess No Limit yang mendengar hal tersebut pun tidak sabar untuk mencobanya. 

BACA JUGA: Jess No Limit Review Skin Xborg Mobile Legend, Kayak Apa?

Ia pun langsung membeli skin Aldous tersebut tanpa basa-basi gaes. Bahkan ia sempat memutar-mutar karakter tersebut dan memberikan komentar terhadap penampilan baru dari hero Mobile Legend itu. 

"Keren banget ini gaes, kayak koboi-koboi gitu" kata Jess No Limit. 

Dirinya pun tidak sendirian, kali ini Jess No Limit dibantu oleh salah satu temannya untuk bermain di kategori ranked. Ketika pertama kali dirinya bermain langsung kalah gaes, sehingga ia harus bermain untuk yang kedua kalinya. 

BACA JUGA: Jess No Limit Malah Main Petak Umpet di Among Us, Emang Bisa?

Permainan kedua dari Jess No Limit ketemu tiruannya

Jess No Limit yang sudah kalah di pertandingan pertama justru terlihat stres. Dirinya pun mencoba bermain kedua kalinya dan berharap pertandingan kedua ini membawa sedikit keberuntungan untuknya. 

Namun jika kamu perhatikan dari daftar pemain yang ikut dalam tim Jess No Limit, nama dirinya ada dua gaes. Ternyata yang satunya adalah Jess KW. Bahkan dirinya mengaku jika ia adalah yang asli, padahal si tukang tiru tersebut sedang bermain dengan Jess No Limit yang asli. 

Tak hanya itu saja, ketika mereka sudah di loading screen dan bersiap untuk bermain, salah satu teman dari Jess No Limit mengatakan jika dirinya ketemu musuh pertama saat ia dikalahkan. Jess No Limit pun berusaha untuk balas dendam gaes. 

"Oke gaes, kita kali ini misi balas dendam. Full power!" kata Jess No Limit. 

Tanpa basa-basi Jess No Limit pun langsung memulai permainannya. Dirinya yang menggunakan skin terbaru dari Aldous justru memilih jalur bawah dan bertemu dengan karakter Mobile Legend yang juga kuat bernama Yu Zhong. 

Jess No Limit berhasil membunuh Yu Zhong dengan skin terbaru Aldousnya, namun dirinya juga dibunuh dengan karakter Jaw Head yang dipakai oleh musuh di game pertamanya. Ia pun sempat kesal ketika dia mati dibunuh oleh Jaw Head. 

Jess No Limit pun tidak menyerah begitu saja, dirinya pun sampai lupa untuk review skin terbaru dari Aldous karena dirinya terlalu fokus untuk mengalahkan musuhnya. Ia pun mengaku kesulitan untuk menggunakan Aldous di mode ranked. 

Setelah pertandingan berlangsung cukup lama Jess No Limit pun mengeluarkan kemampuan sesungguhnya. Dirinya pun mulai menggunakan semua kemampuan dari Aldous dengan skin terbarunya. Bahkan ia berhasil beberapa kali membunuh Jaw Head. 

Walaupun sempat kesal dengan Jess KW, namun Jess No Limit tetap fokus untuk pertandingan kali ini. Perlahan tapi pasti mereka pun memukul mundur musuh dan memenangkan pertandingan tersebut. 

Jika kamu penasaran bagaimana serunya Jess No Limit ketika review skin terbaru dari Aldous, maka kamu bisa tonton videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Jess No Limit Duel vs RRQ Lemon di Mobile Legends, Kamu Tim Mana Nih?




jess No Limitskin aldousmobile legendjess no limit kwjess ketemu jess kwreview skin aldous

Share to: