Fakta dan Profil James RRQ, Pacar Sinka Juliani yang Juga Pelatih Tim Esports

Fakta dan Profil James RRQ, Pacar Sinka Juliani yang Juga Pelatih Tim Esports

Fakta dan Profil James RRQ, Pacar Sinka Juliani yang Juga Pelatih Tim Esports

Potret James RRQ, Pacar Sinka Juliani yang Juga Pelatih Tim Esports (Foto: Instagram @rrq_jamesss)


Siapa yang belum kenal dengan James RRQ, pacar Sinka Juliani yang juga seorang pelatih tim Esports? Berikut fakta dan profilnya.

Jui Teng Chen atau yang lebih dikenal dengan nama James RRQ dan James Chen merupakan seorang gamers asal Taiwan. James kini telah menjadi seorang pelatih, dimana sekarang James melatih tim Esports asal Malaysia, SMG.

James sebelumnya sukses menjadi pelatih dari tim Hoshi RRQ. Kini sedang berpacaran dengan eks member JKT48 yang juga seorang gamers, Sinka Juliani. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Sinka Juliani, Gamers Cantik Pacar James eks Pelatih RRQ

Buat kamu yang masih belum kenal dengan sosoknya, yuk simak fakta dan profil James RRQ, pacar Sinka Juliani yang juga pelatih tim Esports.

1. James Chen merupakan seorang gamers asal Taiwan.

2. James diketahui kini berusia 22 tahun.

3. James juga dikenal dengan nama James RRQ. Karena ia pernah menjadi pemain dan juga pelatih di tim RRQ.

4. Selama menjadi pro player, James yang saat itu bergabung bersama tim ONIC.NV, berhasil menjadi Runner up 1 SEACA 2018 cabang Mobile Legends.

5. Sementara itu, karier kepelatihannya di mulai ketika James menjadi pelatih dari tim Esports asal Amerika Serikat, Gosu.

6. Puncak karier James sebagai pelatih adalah ketika ia menjadi pelatih tim Hoshi RRQ pada 2020. Dimana ia berhasil membawa tim Hoshi RRQ menjadi juara MPL ID season 5 dan 6 secara berturut-turut.

7. Pada 2021, James mengundurkan diri sebagai pelatih tim RRQ, dan berlabuh ke Malaysia untuk menjadi pelatih tim SMG.

8. James kini sedang berpacaran dengan eks member JKT48 yang juga seorang gamers, Sinka Juliani. Kini, mereka harus menjalin hubungan jarak jauh atau LDR, karena James menetap di Malaysia sebagai pelatih, dan Sinka di Indonesia sebagai gamers.

Baca Juga: Biodata James RRQ Lengkap Umur dan Agama, Gamers yang Kini Jadi Pelatih Tim Esports

Nah, itulah fakta dan profil James RRQ, pacar Sinka Juliani yang juga seorang pelatih tim Esports.




James ChenJames RRQBiodata James RRQProfil James RRQUmur James RRQAgama James RRQKarier James RRQJames RRQ pelatihPacar James RRQPasangan James RRQFakta James ChenFakta James RRQPacar Sinka Juliani

Share to: