Biodata EVOS Clover aka Hafizhan Hidayatullah Lengkap Umur dan Agama, Pro Player Mobile Legends yang Jago Abis

Biodata EVOS Clover aka Hafizhan Hidayatullah Lengkap Umur dan Agama, Pro Player Mobile Legends yang Jago Abis

Biodata EVOS Clover aka Hafizhan Hidayatullah Lengkap Umur dan Agama, Pro Player Mobile Legends yang Jago Abis

Kolase Foto dan Biodata EVOS Clover aka Hafizhan Hidayatullah, Pro Player Mobile Legends yang Jago Abis (Foto: Instagram @evos.clover_)


Berikut biodata EVOS Clover aka Hafizhan Hidayatullah lengkap dengan umur dan agamanya. EVOS Clover sendiri dikenal sebagai pro player Mobile Legends yang jago abis gaes. 

EVOS Clover merupakan pria kelahiran Manado, 5 Februari 1997 yang kini genap berusia 24 tahun. Pemilik nama lengkap Hafizhan Hidayatullah Mirzaputra ini diketahui memeluk agama Islam gaes. 

Hafizhan Hidayatullah dikenal sebagai seorang pro player Mobile Legends Bang Bang yang kini bergabung dengan eSport EVOS Legends. Ia menggunakan nickname game EVOS Clover.

BACA JUGA: Ini Nama Asli Udil Surbakti Lengkap Biodata, Pro Player ALTER EGO yang Jadi Sorotan

Seperti apa sosok EVOS Clover? Inilah biodata EVOS Clover lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu.

Awal karir EVOS Clover

EVOS Clover memulai karirnya dengan bergabung dalam tim eSport The Prime. Saat itu, ia bergabung bersama Luminaire. Dari situlah ia bermain dalam turnamen MDL Season 3. 

Bergabung dengan tim AURA FIRE

Setelah sempat membela The Prime, EVOS Clover lalu bergabung dengan tim esport AURA FIRE. Saat itu, EVOS Clover juga bermain di turnamen MDL ID Season 4 dan berhasil melaju ke MPL. Sayangnya, ia tak berhasil membawa pulang piala.

Bergabung dengan EVOS Legends

EVOS Clover sempat membela tim EVOS Esport (MDL). Karena menunjukkan performa yang baik, EVOS Clover akhirnya diberi kesempatan untuk bermain bersama EVOS Legends. 

Membawa pulang piala MPL ID Season 7

Permainannya yang cemerlang bersama EVOS Legends berhasil membawanya meraih gelar juara di turnamen MPL ID Season 7. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Udil Surbakti ALTER EGO, Pro Player asal Bandung yang Ganteng Abis

Juara 3 MPL Season 8

Meski telah berjuang sekuat tenaga, sepertinya dewi fortuna belum berpihak kepada EVOS Legends. EVOS Clover dan kawan-kawan harus rela pulang lebih awal karena kekalahannya melawan ONIC Esport pada 24 Oktober 2021. Dengan begitu,  EVOS Legends resmi menjadi juara 3 MPL ID Season 8.

Profil dan Biodata EVOS Clover 

Nama lengkap:

Hafizhan Hidayatullah Mirzaputra

Nickname:

EVOS Clover

Asal:

Manado, Sulawesi Utara

Tanggal lahir:

5 Februari 1997

Umur:

24 tahun

Agama:

Islam 

Profesi:

Pro Player Mobile Legends

Tim ESport:

Goldlaner EVOS Legends

Pendidikan:

SMAN 79 Jakarta Selatan, Universitas Klabat

Instagram:

@evos.clover_

BACA JUGA: Fakta dan Profil Evos Antimage, Pro Player Offlaner Mobile Legends yang Jago Bermusik

Nah itulah biodata EVOS Clover aka Hafizhan Hidayatullah lengkap dengan umur dan agamanya. EVOS Clover sendiri dikenal sebagai pro player Mobile Legends yang jago abis gaes. 




EVOS CloverHafizhan HidayatullahBiodata EVOS CloverUmur EVOS CloverAgama EVOS CloverProfil EVOS CloverMengenal EVOS CloverSosok EVOS CloverFakta EVOS CloverAwal karir EVOS Clover

Share to:



Modal Video 01