Biodata Kelvin Gaming Lengkap Umur dan Agama, Gamer 3 Juta Subcribers Suami Anna Ladaina

Biodata Kelvin Gaming Lengkap Umur dan Agama, Gamer 3 Juta Subcribers Suami Anna Ladaina

Biodata Kelvin Gaming Lengkap Umur dan Agama, Gamer 3 Juta Subcribers Suami Anna Ladaina

Kolase Foto Kelvin Gaming, Gamer 3 Juta Subcribers Suami Anna Ladaina (Foto: Instagram @kevinalfiando)


Yuk mengenal sosok suami Anna Ladaina bernama Kelvin Gaming. Inilah biodata Kelvin Gaming, gamer dengan 3 juta subscriber di YouTube gaes. 

Kelvin Gaming merupakan pria asal Jakarta yang lahir pada 14 November 1991. Pria yang kini genap berusia 29 tahun ini diketahui menganut agama Islam. 

Pemilik nama lengkap Kelvin Alfiando ini dikenal sebagai seorang YouTuber dengan konten gaming. Kelvin Gaming juga kerap membuat konten game bersama sang istri bernama Anna Ladaina. 

Sosoknya yang lucu dan seru membuatnya banyak disukai publik. Nggak heran deh kalau channel YouTube miliknya yang bernama Kelvin Gaming kini sudah disubscribe oleh 3 juta orang lho gaes. 

BACA JUGA: Biodata Anna Ladaina, Lengkap Umur dan Agama, Mama Muda Yang Jadi Gamer Cantik

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Kelvin Gaming, kamu bisa cek biodata Kelvin Gaming lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Sempat gagal saat membangun channel YouTube

Kelvin Gaming pertama kali membangun channel YouTube pada tahun 2015 dengan membawa nama Kelvin Alfiando. Saat itu ia terinspirasi dari sosok Reza Arap yang mulai rajin membuat konten YouTube. Sayangnya, channel Youtube Kelvin saat tiu tersebut tak banyak mendapat view. 

Meski begitu, Kelvin Gaming tak lantas berhenti begitu saja. Pada awal 2017, suami dari Anna Ladaina ini justru rajin membuat video lucu dan kocak di Instagram miliknya. Dari situlah ia mulai mendapat perhatian publik. 

Membuat channel Kelvin Gaming dan sukses

Pada 24 Juli 2017 silam, Kelvin lalu membuat channel YouTube dengan konten game. Kali ini ia membuat channel bernama Kelvin Gaming. 

Saat itu, Kelvin mulai sering mengunggah konten game Mobile Legends. Dari mulai tutorial hero, build item hero, tips dan trick permainan, dan masih banyak lagi. 

Sosoknya yang seru abis membuat Kelvin Gaming banyak disukai. Kini Channel YouTube Kelvin Gaming pun sudah memiliki 3 juta subscriber gaes. 

Berprestasi lewat YouTube

Nggak cuma meraih banyak subscriber, Kelvin Gaming juga meriah beberapa prestasi melalui channel YouTube yang dibangunnya sejak 2017 lalu. Salah satunya, ia pernah masuk dalam nominasi konten kreator dengan kategori gaming di ajang XYZ DAY 2018 yang diselenggarakan di Hall Senayan City, Jakarta Pusat.

Menikah dengan Anna Ladaina

Kelvin Gaming sudah menikah dengan seorang gamer cantik bernama Anna Ladaina pada tahun 2018 silam gaes. Kini pernikahan tersebut juga sudah dikaruniai seorang putri cantik yang dinamai Emily Jean Alfiando. 

BACA JUGA: Fakta Unik Anna Ladaina, Mama Muda Cantik yang Jadi Gamer Profesional

Profil dan Biodata Kelvin Gaming

- Nama Lengkap: Kelvin Alfiando

- Nama Panggilan: Kelvin 

- Nama Panggung: Kelvin Gaming

- Tempat asal: Jakarta

- Tanggal lahir: 14 November 1991

- Umur: 29 tahun

- Agama: Islam

- Status: Menikah

- Nama Pacar / Pasangan:  Anna Ladaina

- Nama Anak: Emily Alfiando

- Hobi: Game

- Pekerjaan: Gamer, Konten kreator

- Pendidikan: Universitas Gunadarma Jurusan IT

- Akun Instagram: @kelvinalfiando

- Kanal YouTube: Kelvin Gaming

BACA JUGA: Viral Reza Arap Disawer Rp 1 Miliar Oleh Doni Salmanan, Kaget Sampe Bingung Gaes

Nah itu dia gaes biodata Kelvin Gaming lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil kami himpun untuk kamu. Nggak penasaran lagi kan dengan sosok gamer dengan 3 juta subscriber dan suami dari Anna Ladaina ini?




Kelvin GamingBiodata Kelvin GamingUmur Kelvin GamingAgama Kelvin GamingProfil Kelvin GamingSosok Kelvin GamingSuami Anna LadainaAnna LadainaBiodata Anna Ladaina

Share to: