Fakta dan Profil Ani Nurhayani, Gamer yang Mainkan Lampu Merah-Hijau Squid Game Gaes

Fakta dan Profil Ani Nurhayani, Gamer yang Mainkan Lampu Merah-Hijau Squid Game Gaes

Fakta dan Profil Ani Nurhayani, Gamer yang Mainkan Lampu Merah-Hijau Squid Game Gaes

Kolase Foto dan Fakta Profil Ani Nurhayani, Gamer yang Mainkan Lampu Merah-Hijau Squid Game (Foto: instagram @aninurhayani15)


Berikut fakta dan profil Ani Nurhayani, gamer cantik yang memainkan lampu merah-hijau Squid Game gaes. 

Ani Nurhayani merupakan gadis asal Jakarta yang lahir pada 15 Mei 1994 dan kini masih berusia 27 tahun. Ani Nurhayani dikenal sebagai seorang gamer sekaligus YouTuber gaes. 

Ani Nurhayani baru-baru ini mencuri perhatian publik karena memainkan game lampu merah hijau yang populer di drama Korea Squid Game gaes. 

BACA JUGA: Biodata Ani Nurhayani, Lengkap Umur dan Agama, Cewek Cantik Gamer yang Hits di YouTube

Seperti apa sosok Ani Nurhayani? Inilah fakta dan profil Ani Nurhayani yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Profil Ani Nurhayani

Ani Nurhayani lahir pada 15 Mei 1994. Ia kini masih berusia 27 tahun. Ani Nurhayani sendiri diketahui memeluk agama Islam gaes. 

2. Hobi memainkan game mesin

Sedikit berbeda dari gamer lain, Ani Nurhayani ternyata sangat hobi memainkan game mesin seperti game yang berada di Timezone. Ia juga pandai memainkan game tersebut. 

3. Hits abis di YouTube

Ani Nurhayani sangat hits di YouTube gaes. Ia kerap mengunggah beragam konten menarik yang berhubungan dengan game. 

Konten-konten game milik Ani Nurhayani terbilang sangat disukai banyak orang. Terbukti, Ani Nurhayani kini memiliki 8,14 juta lebih subscriber gaes. 

BACA JUGA: Ini Agama Onic Kayes aka Kharisma Cahaya Putri Lengkap Biodata dan Profil, Gamers Idola Lelaki Gaes

4. Buat game untuk amal

Ani Nurhayani bekerja sama dengan beberapa pihak seperti Andi F. Noya dan BenihBaik untuk menciptakan game amal bernama BenihBaik Match. 

Dengan merogoh kocek Rp2000 aja, orang yang bisa bermain Game dalam maingamedotcom dan bertujua untuk mendanai renovasi Yayasan Madinah Darul Barokah. 

5. Bermain lampu merah hijau Squid Game

Ani Nurhayani baru-baru ini memainkan lampu merah hijau yang ada di Squid Game melalui aplikasi bernama Sakura School Simulator. 

Video yang diunggah pada 29 September 2021 tersebut mendapat banyak viewers yakni mencapai 678 ribu lebih dengan likes sebanyak 25 ribu. Video tersebut juga masuk ke jajaran trending. 

BACA JUGA: Biodata Tarisha Nanda aka itsshaaaxx Lengkap Umur dan Agama, TikToker Gamer Miliki 2 Juta Followers

Nah itulah fakta dan profil Ani Nurhayani yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Ani Nurhayani merupakan sosok gamer yang memainkan game lampu merah hijau Squid Game.




Ani NurhayaniBiodata Ani NurhayaniFakta Ani NurhayaniProfil Ani NurhayaniGamer cantik Ani NurhayaniLampu Merah HijauSquid GameMainkan Lampu Merah Hijau

Share to: