Dyland PROS Borong AK Draco Seharga Rp 2 Juta Gaes, Apa Kelebihannya?

Dyland PROS Borong AK Draco Seharga Rp 2 Juta Gaes, Apa Kelebihannya?

Dyland PROS Borong AK Draco Seharga Rp 2 Juta Gaes, Apa Kelebihannya?

Kolase Foto Dylan PROS AK Draco (Foto: YouTube)


Ternyata Dyland PROS kembali borong senjata AK Draco yang harganya Rp 2 juta gaes, bahkan dicoba langsung ke game. Apa kelebihannya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

FREE FIRE memang tidak ada habisnya untuk memberikan sebuah update terbaru dari senjata yang dibuat olehnya gaes. Mulai dari skin termahal sampai denga limited edition semuanya ada lho. 

BACA JUGA: Dyland PROS Bongkar Akun Sultan FREE FIRE Tahun 2021, Harganya Selangit?

Beberapa YouTuber ternama pun mulai memperebutkan dan membuat konten untuk melakukan review dengan skin dari senjata dan juga kelebihannya gaes. Bahkan rela untuk menghabiskan uang yang sangat banyak lho. 

Akhirnya Dyland PROS akhirnya kembali membuat konten yang menghabiskan uang dimana dia borong AK Draco seharga Rp 2 juta gaes. Bahkan ia menyempatkan diri untuk upgrade akun sampai maksimal. 

Review AK Draco seharga Rp 2 juta

Dyland PROS kali ini mulai meng-upgrade akun keduanya di FREE FIRE gaes. Dirinya mulai membuat akun keduanya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ia pun membeli sebuah skin dari AK Draco dengan harga Rp 2 juta. 

BACA JUGA: Dyland PROS Abisin 1 Juta Diamond di FREE FIRE, Beli Apa Aja?

Dyland PROS langsung menghabiskan diamond yang dimiliki hanya untuk mendapatkan skin AK Draco tersebut. Setelah mendapatkan ia langsung equip ke senjatanya dan mulai masuk ke dalam permainan gaes. 

Dyland PROS mencoba AK Draco naga terbarunya tersebut di tempat latihan karena tidak masuk ke tempat yang ia inginkan ketika melakukan rank. Telihat bagaimana warna biru menyala dan juga hit dari tembakannya sedikit berbeda gaes. 

"Gilak ini mah gak ada obat bos" kata Dyland PROS

Hal ini dikarenakan ia juga meng-upgrade senjatanya langsung sampai maksimal gaes. Bahkan terlihat bagaimana musuh tidak berdaya ketika ditembak dengan senjata yang menggunakan skin AK Draco gaes. 

BACA JUGA: Biodata DYLAND PROS Lengkap Agama, Umur dan Wiki, YouTuber Sultan yang Jago Semua Game Nih

Itu dia gaes review Dyland PROS yang borong AK DRACO dengan harga Rp 2 juta untuk akun keduanya lho. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




dyland prosreview skin ak dracoak draco dyland prosdyland pros beli ak draco 2 jutaak draco harga 2 jutasultan ak draco 2 juta

Share to: