Biodata James RRQ Lengkap Umur dan Agama, Gamers yang Kini Jadi Pelatih Tim Esports

Biodata James RRQ Lengkap Umur dan Agama, Gamers yang Kini Jadi Pelatih Tim Esports

Foto

Potret James RRQ, Gamers yang Kini Jadi Pelatih Tim Esports (Foto: Instagram @rrq_jamesss)


Yuk kenalan dengan James RRQ, gamers yang kini jadi pelatih tim Esports. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Jui Teng Chen atau yang lebih dikenal dengan nama James RRQ dan James Chen  merupakan seorang gamers asal Taiwan. James Chen diketahui kini berusia 22 tahun, namun belum diketahui mengenai agama yang ia anut.

James Chen sebelumnya merupakan seorang pro player gamer yang sudah memenangkan banyak kejuaraan. James juga dikenal dengan nama James RRQ, karena ia sukses di RRQ sebagai pemain dan juga pelatih. Kini, James menjadi pelatih di tim SMG, tim Esports asal Malaysia.

Baca Juga: Biodata Paphricia Opi Esports Lengkap Umur dan Agama, Gamers Cantik Hits di TikTok

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata James RRQ lengkap umur dan agama, gamers yang kini jadi pelatih tim Esports.

1. Karier Sebagai Pro Player Gamers

Sebelum menjadi pelatih, James Chen memulai kariernya dengan menjadi seorang pro player gamers. James dikenal setelah ia menjadi pro player di tim ONIC.NV pada tahun 2018.

Lalu pada 2019, James bergabung bersama tim PSG.RRQ. Disnilah ia dikenal dengan nama James RRQ. Setelah itu, James pulang ke Singapura dan bergabung bersama tim Notorious Villains.

2. Prestasi

Selama menjadi pro player, James pernah membawa tim ONIC.NV menjadi Runner Up 1 di SEACA 2018 cabang Mobile Legends.

3. Karier Sebagai Pelatih

James memulai karier kepelatihannya pada saat ia berada di Amerika Serikat, dengan menjadi pelatih dari tim Gosu. Lalu, pada awal 2020, James kembali ke RRQ sebagai pelatih tim Hoshi RRQ.

Meski bermain kurang maksimal sebagai pemain, James menunjukkan kualitasnya sebagai pelatih di RRQ, Ia berhasil membawa tim Hoshi RRQ menjadi juara MPL ID Season 5 dan Season 6 secara berturut-turut. Dan juga menjuarai MPL Invitational 4 Nation Cup.

Pada 2021, James mengundurkan diri menjadi pelatih tim RRQ. Ia pun kini menjadi pelatih dari tim SMG, tim Esports asal Malaysia.

4. Berpacaran dengan Sinka Juliani

James RRQ diketahui kini sedang menjalin hubungan spesial dengan eks member JKT48, Sinka Juliani. Sayangnya, mereka terapksa harus berpacaran jarak jauh atau LDR, karena James saat ini sedang menetap di Malaysia sebagai pelatih, dan Sinka di Indonesia sebagai gamers tim RRQ.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Jui Teng Chen
Nama panggilan:James
Nama panggung:James / James RRQ
Negara asal:Taiwan - Singapura
Umur:22 tahun
Agama:Belum diketahui
Pacar / Pasangan:Sinka Juliani
Pendidikan:-
Profesi:Gamers, Pelatih tim Esports
Hobi:Bermain game

Akun Instagram:

@rrq_jamesss

Kanal YouTube:

Jamesss Official

Baca Juga: Fakta dan Profil Sinka Juliani, Gamers Cantik Pacar James eks Pelatih RRQ

Nah, itulah biodata lengkap dari James RRQ, gamers yang kini jadi pelatih tim Esports.




James ChenJames RRQBiodata James RRQProfil James RRQUmur James RRQAgama James RRQKarier James RRQJames RRQ pelatihPacar James RRQPasangan James RRQ

Share to: