RRQ Lemon Ratain 5 Orang Sekaligus di Match ke 2 Final Upper Bracket MPL Invitational Gaes!

RRQ Lemon Ratain 5 Orang Sekaligus di Match ke 2 Final Upper Bracket MPL Invitational Gaes!

Foto
RRQ VS RSG (Foto: YouTube)

Tim eSports Indonesia, Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi tinggal selangkah lagi ni meraih juara MPL (Mobile Legends Profesional League) Invitational usai bantai Resurgence pada Sabtu 04 Juli 20.

Mulai game pertama, RRQ sudah mulai agresif menyerang dan sempat sukses raih first kill lewat hero Esmeralda. War pertama cukup sengit hingga Resurgence membalas dengan membunuh total tiga hero, skor kill sementara 3-3.

Sayang ketika memasuki war kedua, RRQ harus tertekan hingga tim eSports asal Singapura sukses membunuh empat hero mereka. Lemon cs yang mulai kelabakan karena tertinggal gold usai Resurgence sukses membunuh turtle dua kali.

Meskipun begitu, RRQ sukses membantai semua hero Resurgence alias wipe out, mereka mampu cetak kill 19-11. Berkat kinerja apik Xin dengan hero Esmeralda si Raja sukses menangi game pertama upper bracket MPL Invitational.

Pada game kedua lagi-lagi Xin bermain sangat hebat menggunakan Ling-nya, para pemain Resurgence satu persatu di pick off olehnya, selain itu permainan Vyn dengan hero Valir juga sangat merepotkan pergerakan Esmeralda Hyper Carry yang dimainkan oleh Ly4ly4ly4. Namun Resurgence memberikan perlawanan yang sangat baik pada game kedua ini, dimana mereka mampu beberapa kali membalaskan serangan RRQ dan meng pick off satu persatu pemain RRQ.

Namun pembeda pada game ini adalah Lemon dengan Uranusnya yang mana dia memiliki darah yang begitu tebal, damage yang cukup sakit sehingga mampu merepotkan pertahanan tim Resurgence. Bahkan gaes, kegilaan uranusnya Lemon ini gak bisa dikalahkan oleh 5 hero RSG lho. Akhirnya lemon dapat double kill di sini.

Hingga satu moments team fight di area lord Resurgence benar-benar berbuat kesalahan fatal yang membuat dua hero mereka mati dan lord diamankan oleh RRQ. Lord tersebut jugalah yang membuat game kedua ini berhasil dimenangkan oleh RRQ dan skor pun kini menjadi 2-0.

Pada game ketiga atau game penentu juara, RRQ bermain sangat hati-hati dari awal mereka tetap bisa meng pick off satu persatu pemain dari Resurgence, Xin dengan hero signaturenya yaitu Hayabusa benar-benar merepotkan pertahanan tim Resurgence, selain itu R7 yang mempick hero kejutan lagi yaitu Balmond juga tampil sangat baik pada game ini bersama dengan LJ – Khufra, Lemon – Esmeralda, Vyn – Pasha.

Setelah drama pertarungan yang cukup panjang tibalah pada suatu moments team fight di area base lawan dengan diawali Khufra LJ yang berhasil mendapatkan seluruh hero Resurgence dengan ultimatenya dan dilompati juga dengan Esmeralda Lemon ditambah serangan dari setiap pemain RRQ. Alhasil game pun segera berakhir dengan kemenangan RRQ Hoshi 3-0 dan mereka berhak atas gelar juara MPL Invitational.




Mobile LegendsMPL InvitationalRex Regum QeonRRQ LemonResurgence

Share to: