Jess No Limit Review Skin Esmeralda MOBILE LEGENDS: Rasa Tournament Gaes!

Jess No Limit Review Skin Esmeralda MOBILE LEGENDS: Rasa Tournament Gaes!

Foto

Jess No Limit Review Skin Esmeralda MOBILE LEGENDS (Foto: YouTube)


Jess No Limit kembali hadir untuk nge-review sebuah skin terbaru dari karakter Mobile Legend yaitu Esmeralda yang katanya keren banget. Ia pun tampaknya ingin mengkoleksi beberapa skin baru yang dihadirkan oleh game tersebut. 

Game Mobile Legend sepertinya tidak berhenti dimainkan oleh banyak orang. Bahkan mungkin semakin banyak orang yang memainkan game tersebut dikarenakan pandemi yang belum usai dan banyaknya orang yang bekerja dari rumah. 

BACA JUGA: Jess No Limit Bongkar Rahasia RRQ Lemon Gaes, Simak Disini!

Skin dari karakter dalam game tersebut pun perlahan tapi pasti dikeluarkan oleh Mobile Legend. Sudah banyak sekali skin terbaru dari para karakter selama pandemi kali ini yang telah dikeluarkan oleh perusahaan Moonton. 

Jess No Limit yang melihat hal ini pun langsung membuat konten dimana dirinya akan review skin terbaru dari salah satu karakter yaitu Esmeralda. Tak hanya itu saja, ia juga akan langsung mencobanya dalam permainan gaes. 

Review skin Esmeralda dalam game

Jess No Limit yang sudah membuka akun Mobile Legendnya tersebut langsung membeli skin terbaru dari Esmeralda. Skin ini merupakan salah satu dari beberapa karakter yang telah dikeluarkan oleh Mobile Legend. Hanya tinggal menunggu waktu saja untuk mengeluarkan skin lainnya. 

BACA JUGA: Biodata Jessica Jane, Lengkap Umur dan Agama, Adik Jess No Limit yang Cantik Parah

Jess No Limit sendiri pun kagum dengan skin terbaru dari Esmeralda tersebut karena dirinya juga suka warna merah jadi ia merasa hal ini sangat cocok dengan karakter tersebut dan menjadi favorit dari YouTube satu ini. 

"Skin-nya ini bagus banget ya, mungkin karena warna merah dan kebetulan aku juga suka warna merah ya gaes" kata Jess No Limit. 

YouTuber satu ini pun langsung mencoba skin tersebut di dalam permainan. Dirinya memilih untuk bermain dalam kategori classic dikarenakan karakter dari Esmeralda ini sendiri sering di banned dalam mode ranked. 

Jess No Limit pun memulai permainan dimana dirinya langsung farming karena menurutnya Esmeralda merupakan salah satu hero yang justru membutuhkan banyak sekali item agar menjadi kuat di akhir permainan. Bahkan ia membiarkan beberapa kali timnya mati. 

Perlahan tapi pasti level dari karakter Esmeralda yang dimiliki oleh Jess No Limit pun naik. Namun dirinya sempat mati dikarenakan salah salah satu musuh yang menggunakan karakter Franco berhasil membuatnya kewalahan. Bahkan timnya sendiri pun ternyata orang yang toxic. 

Jess No Limit yang fokus banget untuk menaikan level dari Esmeralda pun akhirnya sudah menemukan kembali ritme permainannya dan langsung melakukan serangan balik ke musuh. Akhirnya Jess No Limit pun memenangkan permainan walaupun menurutnya susah banget untuk menang kali ini. 

Jika kamu penasaran bagaimana serunya Jess No Limit dalam review skin terbaru dari Esmeralda, kamu bisa tonton videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Jess No Limit Cukur Rambut Dipotongin Jessica Jane, Berawal dari Taruhan Ini Gaes




jess no limitskin esmeraldareview skin esmeraldajess no limit skin esmeralda

Share to: