Fakta dan Profil GPX Ando aka Brandon Lijaya, Pro Player Mobile Legends yang Jago Abis

Fakta dan Profil GPX Ando aka Brandon Lijaya, Pro Player Mobile Legends yang Jago Abis

Fakta dan Profil GPX Ando aka Brandon Lijaya, Pro Player Mobile Legends yang Jago Abis

Kolase Foto dan Fakta dan Profil GPX Ando aka Brandon Lijaya, Pro Player Mobile Legends yang Jago Abis (Foto: Instagram @brandonlijaya)


Ini dia fakta dan profil GPX Ando aka Brandon Lijaya, pro player Mobile Legends yang jago abis gaes. 

GPX Ando atau pemilik nama lengkap Brandon Lijaya adalah pro player asal Manado yang kini bergabung dengan tim GPX. Ia resmi bergabung setelah hengkang dari Evos. 

Brandon Lijaya adalah pemuda berusia 22 tahun yang jadi sorotan lantaran permainannya yang memukau. Terlebih saat membela GPX di turnamen MDL 2022. 

BACA JUGA: Biodata GPX Ando aka Brandon Lijaya Lengkap Umur dan Agama, Pro Player Mobile Legends yang Curi Perhatian

Makin penasaran dengan sosok GPX Ando aka Brandon Lijaya? Ini dia fakta dan profil GPX Ando aka Brandon Lijaya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Brandon Lijaya atau yang kerap disapa Ando ini lahir di Manado pada 5 Juni 1999. Kini, ia berusia 22 tahun gaes.

2. Brandon Lijaya diketahui memeluk agama Kristen. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagramnya yang nampak tengah merayakan natal. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Dvito GPX aka Dio Vito: Umur, Agama dan Karier, Proplayer FF Gaes!

3. Brandon Lijaya memulai kariernya sebagai pro player Mobile Legends sejak beberapa tahun silam. Ia awalnya bergabung dengan salah satu tim esport lokal.

4. Permainan Ando yang memukau membuatnya dilirik oleh salah satu tim esport terbesar Indonesia, EVOS. Ia pun akhirnya bergabung dengan EVOS dan membla EVOS di salah satu turnamen MDL. 

5. Pada Januari 2022, pemuda berusia 22 tahun ini resmi bergabung dengan Geng Kapak atau yang lebih dikenal dengan GPX. Ia memegang role midlaner di tim tersebut.

6. GPX Ando menuai sorotan publik lantaran permaiannya yang memukau saat membela GPX di Mobile Legends Development League (MDL). 

7. Kini, Ando diketahui tengah menjalin kasih dengan seorang perempuan cantik bernama Sissy Scarlet. Keduanya pun kerap membagikan potret kebersamaan mereka melalui Instagramnya masing-masing.

8. Ando juga mkin hits di Instagram. Kini ia memiliki akun Instagram yang sudah difollow oleh 30 ribu lebih akun.

BACA JUGA: Biodata Ditaeyong aka Dita Afifah Lengkap Umur dan Agama, Pro Player PUBG Mobile Tim GPX Wonder

Nah itu dia fakta dan profil GPX Ando aka Brandon Lijaya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. GPX Ando atau Brandon Lijaya adalah pro player Mobile Legends yang jago abis gaes.




GPX Ando aka Brandon LijayaGPX Ando aka Brandon LijayaBrandon LijayaBiodata Brandon LijayaUmur Brandon LijayaAgama Brandon LijayaBiodata GPX AndoUmur GPX AndoAgama GPX AndoMengenal GPX AndoPro Player Mobile Legends

Share to: