Fakta dan Profil Salam Alfatih aka Sappo, Gamer Lucu Gabung Tim PUBG BTR Gaes

Fakta dan Profil Salam Alfatih aka Sappo, Gamer Lucu Gabung Tim PUBG BTR Gaes

Fakta dan Profil Salam Alfatih aka Sappo, Gamer Lucu Gabung Tim PUBG BTR Gaes

Kolase Foto dan Fakta Profil Salam Alfatih aka Sappo, Gamer Lucu Gabung Tim PUBG BTR (Foto: Instagram


Kenalan yuk dengan sosok Salam Alfatih aka Sappo. Ini dia fakta dan profil Salam Alfatih aka Sappo, gamer lucu yang gabung dengan tim PUBG Bigetron (BTR).

Salam Alfatih atau yang kini dikenal dengan nama Sappo akhirnya resmi menjadi bagian dari tim PUBG Mobile BTR. Hal tersebut diungkap melalui unggahan Intagram BTR pada 1 Mei 2021. 

Salam Alfatih aka Sappo Up Gaming bukanlah nama baru di dunia game PUBG Mobile. Ia dikenal sebagai seorang YouTuber sekaligus streamer PUBG Mobile sejak akhir 2019 lalu. 

BACA JUGA: Fakta Menarik BTR Zuxxy, YouTuber Game Pro Player Bigetron Gaes

Buat kamu yang belum kenal dengan sosoknya, langsung aja simak fakta dan profil Salam Alfatih aka Sappo yang sudah dirangkum berikut ini. 

Nama asli Salam Alfatih aka Sappo

Gamer satu ini memiliki nama asli Syamsul Alam. Namun ia kerap dipanggil Salam Alfatih.  Sementara itu Sappo adalah bahasa Bugis yang artinya sepupu atau saudara. Kanal YouTubenya sendiri bernama UP GAMING.

Berasal dari Sulawesi

Salam Alfatih aka Sappo Up Gaming berasal dari Sengkang, Soppeng, Sulawesi Selatan. Namun ia kini menetap di Makassar dan sudah jarang ke Sengkang. 

Memiliki kanal YouTube sejak 2016

Salam Alfatih aka Sappo memiliki kanal YouTube bernama UP GAMING sejak 2016 lalu. Ia kerap mengunggah beragam konten game PUBG Mobile melalui kanal YouTubenya tersebut. 

Memiliki ciri khas kocak dan peci

Salam Alfatih aka Sappo memiliki ciri khas yang menjadi karakternya. Salah satunya adalah peci yang sering ia gunakan dalam setiap konten video yang diunggahnya melalui YouTube. 

Selain itu, sosok Salam Alfatih aka Sappo dikenal kocak dan lucu. Gak cuma ekspresinya yang lucu saat tertembak atau sedang berperang dengan musuh, Ia juga memiliki ciri khas jogetnya ketika dapat saweran dari penonton streamnya.

BACA JUGA: Biodata Luxxy Gaming Lengkap Agama dan Wiki, YouTuber Game Pro Player Bigetron Gaes

Mulai dikenal publik

Salam Alfatih aka Sappo mulai dikenal publik sebagai streamer PUBG Mobile sejak akhir 2019 lalu. Namanya makin terkenal dan viral di berbagai sosial media seperti Instagram, TikTok, hingga Youtube dan Facebook.

Masuk Tim PUBG BTR

Salam Alfatih aka Sappo akhirnya menjadi bagian dari tim PUBG Mobile Bigetron. Hal tersebut diumumkan langsung oleh BTR melalui Instagram resmi mereka pada 1 Mei 2021 lalu. Ia akan bergabung dengan Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan anggota tim lainnya.

"WELCOME TO THE FAMILY SAPPO! 🥳," tulis @bigetronesport.

"Salam Al Fatih atau yang akrab dipanggil Sappo telah resmi bergabung ke dalam keluarga besar Bigetron Esports!" tambahnya lagi.

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama dan Umur BTR Babyla Nabila Rahmarizarti, Pro Player Cantik Tim Belletron

Sudah tahu kan fakta dan profil Salam Alfatih aka Sappo? Ia akhirnya resmi menjadi bagian dari tim PUBG Bigetron aka BTR.




Salam Alfatih aka SappoSalam AlfatihBTR SappoProfil SappoProfil Salam Alfatih aka SappoFakta Menarik Salam Alfatih aka SappoSappo Masuk BTR

Share to: