Biodata ONIC Sanz aka Gilang Lengkap Umur dan Agama, Pro Player ONIC Esport yang Jadi Juara MPL ID Season 8

Biodata ONIC Sanz aka Gilang Lengkap Umur dan Agama, Pro Player ONIC Esport yang Jadi Juara MPL ID Season 8

Biodata ONIC Sanz aka Gilang Lengkap Umur dan Agama, Pro Player ONIC Esport yang Jadi Juara MPL ID Season 8

Kolase Foto dan Biodata ONIC Sanz aka Gilang, Pro Player ONIC Esport yang Jadi Juara MPL ID Season 8 (Foto: Instagram @sanz_gilang10)


Kenalan yuk dengan sosok ONIC Sanz aka Gilang, pro player tim ONIC Esport yang jadi juara di MPL ID Season 8. Inilah biodata ONIC Sanz aka Gilang lengkap dengan umur dan agamanya. 

ONIC Sanz atau pemilik nama asli Gilang ini merupakan pemuda kelahiran Makassar, 22 Juli 2002 yang kini genap berusia 19 tahun. ONIC Sanz aka Gilang diketahui memeluk agama Islam gaes. 

ONIC Sanz aka Gilang dikenal sebagai salah satu pro player untuk tim ONIC Esport. Ia dipercaya menjadi jungler dalam tim tersebut. 

Kemampuan ONIC Sanz dalam bermain Mobile Legends terbilang sangat bagus. Ia berhasil mengantarkan ONIC Esport meraih sederet prestasi, salah satunya berhasil menjadi juara MPL ID Season 8.

BACA JUGA: Daftar Roaster ONIC Esport Lengkap Biodata, Berhasil Jadi Juara di MPL ID Season 8 Gaes!

Seperti apa sosok ONIC Sanz aka Gilang? Berikut biodata ONIC Sanz aka Gilang lengkap dengan umur dan agamanya. 

Awal karir ONIC Sanz

ONIC Sanz mengawali karirnya di dunia esport dengan bergabung dalam tim Victim Esport. Saat itu, ONIC Sanz juga berhasil mengantarkan Victim Esport menjadi juara pertama di MPL ID Season 1. 

Bergabung dengan ONIC Esport

Sukses membela Victim Esport, ONIC Sanz lalu dipinang oleh ONIC Esport untuk bergabung bersama tim tersebut. Dari situlah ia membela ONIC Esport di berbagai turnamen Mobile Legends Bang Bang. 

Eksis di YouTube

Selain menjadi pro player, ONIC Sanz juga cukup eksis di YouTube gaes. Ia memiliki channel YouTube bernama SANZ Gilang. Ia kerap mengunggah beragam konten game Mobile Legends dalam Channel YouTube tersebut. 

Juarai MPL ID Season 8

Permainan ONIC Esport yang dibela oleh ONIC Sanz cukup menggila pada laga final melawan RRQ Hoshi pada 24 Oktober 2021. Alhasil, ONIC Esport pun menang dengan skor 4-3.

Profil dan Biodata ONIC Sanz aka Gilang

Nama lengkap: 

Gilang

Nickname game: 

ONIC Sanz

Asal: 

Makassar

Tanggal lahir: 

22 Juli 2002

Umur: 

19 tahun

Agama: 

Islam

Role In Game: 

Jungler

Hero favorit: 

Claude, Harith, Kimmy

Tim: 

ONIC Esport

Instagram: 

YouTube: 

@sanz_gilang10

SANZ GILANG

BACA JUGA: Ini Nama Asli Udil Surbakti Lengkap Biodata, Pro Player ALTER EGO yang Jadi Sorotan

Nah itu dia biodata ONIC Sanz aka Gilang lengkap dengan umur dan agamanya. ONIC Sanz menjadi salah satu pro player tim ONIC Esport yang cukup jadi sorotan gaes. 




Sanz aka GilangONIC SanzBiodata ONIC SanzUmur ONIC SanzAgama ONIC SanzProfil ONIC SanzMengenal ONIC SanzSosok ONIC SanzFakta Menarik ONIC SanzJuara MPL ID Season 8Pro Player ONIC Esport

Share to: