Biodata BTR Renbo aka Deven Markos Lengkap Umur dan Agama, Pro Player yang Main di MPL ID Season 9

Biodata BTR Renbo aka Deven Markos Lengkap Umur dan Agama, Pro Player yang Main di MPL ID Season 9

Biodata BTR Renbo aka Deven Markos Lengkap Umur dan Agama, Pro Player yang Main di MPL ID Season 9

Kolase Foto dan Biodata BTR Renbo aka Deven Markos, Pro Player yang Main di MPL ID Season 9 (Foto: Instagram @btr_renbo)


Simak yuk biodata BTR Renbo aka Deven Markos, pro player Mobile Legends yang main di MPL ID Season 9. 

BTR Renbo atau Deven Markos adalah pro player kelahiran 19 Mei 1999. Umur BTR Renbo adalah 22 tahun dan agamanya adalah Kristen.

BTR Renbo dikenal sebagai pro player mobile legends yang kini membela Bigetron Alpha atau BTR. Sosoknya tampil gemilang di ajang kompetitif Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 9 ini gaes. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil AURA Kabuki: Umur, Agama, dan Karier, Pro Player Mobile Legends yang Tampil Gemilang di MPL ID Season 9

Seperti apa sosok BTR Renbo aka Deven Markos? Ini dia biodata BTR Renbo aka Deven Markos lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Karier BTR Renbo

BTR Renbo mengawali kariernya dengan bergabung bersama tim LORD. Hengkang dari LORD, BTR Renbo melanjutkan langkahnya bernama tim Saints Indo. Namun saat itu ia belum berkesempatan terjun di ajang kompetitif. 

BTR Renbo akhirnya bergabung dengan BOOM ID. Sempat berganti-ganti tim, BTR Renbo akhirnya berhasil masuk ke ajang kompetitif dengan membela tim Victim.

2. Gabung ke Bigetron

Kemampuan BTR Renbo dalam memainkan hero dengan role midlaner membuatnya dilirik tim esport Bigetron. Ia pun akhirnya bergabung dengan Bigetron dan bermain di MPL.

3. Raih banyak prestasi

Pada sepanjang kariernya, BTR Renbo sudah meraih berbagai prestasi lho. Saat bergabung dengan tim Victim, BTR Renbo berhasil membawa pulang gelar juara MDL Season 1. 

BTR Renbo juga berhasil membawa BTR menempat posisi runner up di MPL ID Season 7 dan mewakili Indonesia di ajang MSC 2021. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Watt GPX: Umur, Agama dan Nama Asli, Peraih Savage MPL ID Season 4

4. Bermain di MPL ID Season 9

Kini, BTR Renbo kembali dipercaya membela Bigetron Alpha di ajang MPL ID Season 9.  Bersama roaster lain seperti Bottle, Kyy, Rippo, Xorizo, Matt, Maxx, dan masih banyak lagi. 

5. Biodata BTR Renbo

Nama lengkap:

Deven Markos

Nama in game:

BTR Renbo

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

19 Mei 1999

Umur:

22 tahun (2021)

Agama:

Kristen

Saudara:

Varren Cristalia

Profesi:

Pro Player, Streamer, Gamer, Konten Kreator

Tim / Role:

Bigetron Alpha/Midlaner

Akun Instagram:

Akun TikTok:

NIMO TV:

@btr_renbo

@btr_renbo

BTR RENBO

BACA JUGA: Fakta dan Profil AE Pai aka Rafly Alvareza Sudrajat, Gamer yang Berlaga di MPL ID Season 9

Nah itu dia biodata BTR Renbo aka Deven Markos lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU. BTR Renbo aka Deven Markos adalah pro player yang main di MPL ID Season 9.




BTR RenboBiodata BTR RenboUmur BTR RenboAgama BTR RenboProfil BTR RenboBiografi BTR RenboSiapa BTR RenboSosok BTR RenboBTR Renbo AdalahKarier BTR Renbo

Share to: