Sebelum Melamar Sisca Kohl, Ini Deretan Mantan Pacar dan Gebetan Jess No Limit

Sebelum Melamar Sisca Kohl, Ini Deretan Mantan Pacar dan Gebetan Jess No Limit

Sebelum Melamar Sisca Kohl, Ini Deretan Mantan Pacar dan Gebetan Jess No Limit

Siapa Saja Mantan Pacar dan Gebetan Jess No Limit? (Foto: Instagram @jessnolimit)


Ini dia deretan mantan pacar dan gebetan Jess No Limit, YouTuber game yang viral karena melamar Sisca Kohl dengan snagat romantis.

Jess No Limit adalah gamer dan konten kreator YouTube asal Jakarta kelahiran 5 Februari 1996. Umur Jess No Limit adalah 26 (2022) dan menganut agama Kristen.

Sosoknya kini terus menjadi sorotan usai mengaku pacaran dan melamar snag kekasih dalam waktu yang singkat. Bukan hanya itu, cara dan cincin yang dibeli untuk melamar TikToker ini pun menjadi perbincangan netizen.

Baca Juga: Biodata dan Profil Jess No Limit: Umur, Agama dan Keluarga, Pacar Sisca Kohl Sultan Abis!

Sebelum akhirnya melamar Sisca Kohl, beriku adalah sederet wanita yang digosipkan menjadi mantan pacar atau gebetan Jess No Limit. Cantik semua gaes!

1. Franzeska Edelyn

Franzeska Edelyn dikabarkan pernah dekat dengan Jess No Limit aka Tobias Justin. Sama-sama gamer, rumor kedekatan keduanya hanya sedikit berhembus.

Karena kala itu, Franzeska Edelyn juga dikabarkan sudah memiliki seorang kekasih yakni Xepher, seorang pro player Dota 2 dari Team RRQ.

2. Misellia Ikwan

Misellia Ikwan adalah satu-satunya wanita yang pernah dipamerkan sebagai pacar Jess No Limit beberapa waktu yang lalu.

kedanya tampak sering bersama dalam membuat konten dan saling pamer kemesraan di akun sosial media masing-masing.

Namun pada tahun 2019, hubungan keduanya harus berakhir dan tak lagi terlihat bersama.

3. Brisia Jodie

Gak banyak yang tahu, Brisia Jodie ternyata pernah dikabarkan dekat dengan Jess No Limit lho. Jebolan Indonesian Idol ini memang dikenal suka bermain mobile game.

Keduanya dikabarkan dekat saat Justin bermain di EVOS Esports.

Nah, itu dia sederet wanita yang digosipkan menjadi mantan pacar atau gebetan Jess No Limit. Kini dia melamar Sisca Kohl.




Jess No LimitMantan Jess No LimitGebetan Jess No LimitJess No Limit Sisca KohlBiodata Jess No LimitUmur Jess No LimitPacar Jess No Limit

Share to: