Fakta dan Profil BTR Vivian, YouTuber Cantik Pro Player Mobile Legends

Fakta dan Profil BTR Vivian, YouTuber Cantik Pro Player Mobile Legends

Fakta dan Profil BTR Vivian, YouTuber Cantik Pro Player Mobile Legends

Fakta dan Profil BTR Vivian dalam Kolase (Foto Instagram: @btr_vivian)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta dan profil dari YouTuber cantik pro player Mobile Legends yang bernama BTR Vivian ini?

BTR Vivian merupakan gamer Mobile Legends yang tergabung dalam Tim Bigetron Esports Battle Angels.

Dirinya berhasil mencuri perhatian kaum cowok karena memiliki paras cantik dan juga sangat jago dengan role Mage dan Tank di Mobile Legends.

BACA JUGA: Biodata BTR Vivian, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Cantik Pro Player Mobile Legends

Daripada penasaran, mending simak fakta dan profil dari BTR Vivian, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Akrab dengan nama panggung BTR Vivian, ternyata perempuan satu ini memiliki nama lengkap Vivi Indrawaty.

2. BTR Vivian ini diketahui merupakan seorang gamer yang berasal dari Jakarta dan berdomisili di Depok gaes.

3. Berdasarkan informasi di akun media sosialnya, diketahui kalau Vivi Indrawaty ini kini sudah menginjak usia 23 tahun karena merupakan kelahiran tahun 1998.

4. Cewek yang akrab dipanggil Vivian ini diketahui menganut agama Islam sejak lahir sesuai dengan agama yang dianut keluarganya.

5. Selain itu, BTR Vivian juga dikenal sebagai sosok yang hobi banget bermain basket gaes hal ini terlihat dari beberapa unggahannya.

6. Sudah nggak asing lagi gaes, kalau BTR Vivian ini berprofesi sebagai seorang gamer alias pro player yang fokus bermain Mobile Legends dan sering mengunggahnya di channel YouTube miliknya.

7. Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau dirinya ini adalah alumni mahasiswa dari Politeknik Negeri Jakarta yang mengambil jurusan Graphic Arts Engineering

8. Perempuan berusia 23 tahun ini juga didapuk sebagai Brand Ambassador dari perusahaan leleng online bernama Cuan Bosku

9. Sosoknya yang cantik dan populer membuat dirinya kini sudah memiliki sebanyak 186 ribu followers di Instagram dan 93 ribu subscribbers di YouTuber.

10. Selain itu, BTR Vivian merupakan salah satu gamer Bigetron Esports yang menyumbangkan banyak prestasi diantaranya juara GoGames Gamers Revolution 2019 dan juara turnamen Female Esports League MLBB 2020.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Gaby Felicia, TikToker Cantik yang Receh Abis Gaes

Nah, itulah fakta dan profil dari BTR Vivian, YouTuber cantik pro player Mobile Legends. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




BTR VivianFakta BTR Vivianprofil BTR Vivianbiodata BTR Vivianumur BTR Vivianagama BTR VivianYouTuber GamerPro Player Mobile Legends

Share to: