DylandPROS Bikin Film Pendek Free Fire x Money Heist, Trending YouTube Gaes!

DylandPROS Bikin Film Pendek Free Fire x Money Heist, Trending YouTube Gaes!

DylandPROS Bikin Film Pendek Free Fire x Money Heist, Trending YouTube Gaes!

Film Pendek Dyland PROS Free Fire x Money Heist (Foto: YouTube)


YouTuber gaming Dyland PROS kali ini bikin film pendek berjudul Free Fire x Money Heist. Film pendek tersebut berdurasi kurang lebih 8 menit gaes. 

Pembuatan film pendek dari Dyland PROS ini tidaklah mudah gaes. Walaupun berlatar lokasi di rumahnya, namun efek visual yang dibuat oleh film ini sungguh ampuh untuk memanjakan mata kamu. 

BACA JUGA: Dyland PROS Mau Ubah Dunia Gaming, Dicaci Andovi Lopez Tapi Didukung Nessie Judge Gaes

Tak hanya dari segi efek visual saja yang bagus, film pendek Dyland PROS ini juga memiliki jalan cerita yang menarik dan mempunyai ending yang tidak kamu duga. 

Bagaimana cerita film pendek Dyland PROS yang berjudul Free Fire x Money Heist ini? Yuk simak dibawah ini gaes. 

1. Perampok masuk ke rumah Dyland PROS

Ada sekitar 4 orang dengan kostum yang ada di film Money Heist masuk ke dalam rumah Dyland Pros. Mereka awalnya mencoba membuka pintu dengan nge-hack pintunya, namun ternyata pintunya sudah dibuka dari awal. 

BACA JUGA: Dyland PROS Pake 'Shotgun Sekali Tembak' di Free Fire Gaes! Overpower Banget

2. Masuk dan mencari harta Dyland PROS

Perampok yang sudah masuk langsung mencari harta dari Dyland PROS. Berawal dari kamarnya hingga ke studionya. Darisitu perampok tersebut menemukan brankas dan mengambil isinya. 

3. Dyland PROS mengetahui ada perampok masuk

Dyland PROS yang awalnya sedang berada di toilet dikagetkan dengan kemunculan suara barang jatuh. Dia langsung mengintip dari kamar mandi dan melihat ada orang tak dikenal masuk kerumah. Saat itu juga dia mengambil pistol dan menyergap para perampok dari belakang

4. Terjadi adegan tembak-tembakan

Dyland PROS yang awalnya memojokan para perampok justru menjadi terpojok akibat kemunculan tak terduga tambahan anggota perampok. Saat itu juga dia melawan dan berhasil menjatuhkan 3 orang perampok yang masuk kerumahnya. 

5. Dyland PROS adalah The Professor

Setelah mengalahkan 3 perampok tadi, Dyland PROS langsung keluar dari rumahnya dan mengalahkan perampok terakhir. Setelah itu, para perampok yang kalah secara ajaib bangkit lagi. Ternyata gaes, ini cuma simulasi semata yang dimana Dyland menjadi otak dari simulasi ini. 

BACA JUGA: Dyland PROS Ditantang Battle sama BUDI01 GAMING Gaes, Kalah Auto Transfer? Trending di You




film pendek dyland prosdyland pros free fire x money heistmoney heistfree firefilm pendekdyland pros

Share to: